Tebak Juara ESL One Katowice 2018

Buka Server SEA, Overload Indonesia Berbagi Xiaomi Mi5

Rendy Lim
11/01/2018 14:12 WIB
Buka Server SEA, Overload Indonesia Berbagi Xiaomi Mi5
Overload Indonesia: Server SEA

Mengusung gameplay bergaya pertempuran antar mobil serba cepat yang dilengkapi senjata mematikan, Overload merupakan multiplayer car battle dengan grafis 3D. Game buatan Suga Studio ini menceritakan masa depan, di mana dunia menjadi kacau akibat kompetisi mematikan yang dikuasai oleh World Organization of Assassins, dengan memaksa orang berpartisipasi dalam kompetisi mematikan bertajuk Overload.

Overload menawarkan 3 mode permainan yang akan memancing adrenalin kamu untuk berkompetisi:

  • Deathmatch: Mode ini mengantarkan kamu melawan 5 pemain lain untuk menjadi last man standing.
  • Team Deathmatch: Membentuk tim yang terdiri dari 3 orang dan kamu akan bertanding dalam match 3v3.
  • Capture the Point: Kamu akan bertanding memperebutkan poin, dan hanya pemain terkuat yang dapat menang dalam mode ini.

Saat ini, Overload memiliki lebih dari 10 jenis mobil, mulai dari monster truck dengan machine gun hingga senjata laser. Kamu bisa menyesuaikan playstyle dan senjata yang ingin digunakan untuk mengalahkan musuh. Mulai dari menentukan senjata dan mobil favorit sampai mengubah tampilan mobilmu, Overload memanjakan mata sehingga kamu dapat mengalahkan musuh dengan style terbaik.

Kedepannya, Overload akan membuka server baru di South-East Asia (SEA). Server ini direncanakan mulai dibuka tanggal 15 Januari 2018. Bagi yang ingin melakukan registrasi dan bermain pada server SEA, kamu bisa mendapatkan smartphone Xiaomi Mi5. Bagaimana caranya? Pastikan selalu memantau fanpage Overload Indonesia.

Siap-siap dan ajak semua temanmu untuk bertanding di Overload SEA Server!