LINE POD - MAVIS

Ragam Item dan Skin Spesial Akhir Tahun dari Overwatch Winter Wonderland

Rendy Lim
13/12/2017 13:02 WIB
Ragam Item dan Skin Spesial Akhir Tahun dari Overwatch Winter Wonderland
Overwatch Winter Wonderland

Memasuki bulan desember, suasana liburan dan Natal tidak hanya menghiasi berbagai sudut di perkotaan, keceriaan natal juga hadir di berbagai game eSports, salah satunya adalah Overwatch.

Hadir selama 3 minggu, mulai dari 12 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018, Winter Wonderlands akan diramaikan dengan berbagai item dan skin bertema Natal, map yang dihiasi dengan dekorasi liburan akhir tahun, serta 2 Winter Brawls yang tentunya akan semakin memeriahkan suasana liburan di Overwatch.

Tahun ini, Winter Brawl baru yang hadir adalah Yeti Hunter. Brawl yang akan dimainkan dengan 6 orang akan dibagi ke dalam 2 grup. Grup pertama ada 5 player yang akan bermain sebagai Mei melawan 1 player Yeti yang memiliki kekuatan dari Winston. Yeti tersebut harus mengumpulkan daging untuk dapat menggunakan rage ability yang memberikannya imunitas terhadap freeze dari Mei dan bonus lainnya. Sedangkan Mei harus mencari dan membunuh lawan berbulunya tersebut sebelum dia mengumpulkan cukup daging. Mei juga mendapatkan tool baru untuk abilitynya 'Yeti Trap'.

Brawl lainnya adalah Mei’s Snowball Offensive, dimana Mei Endothermic Blaster akan mendapatkan modifikasi dan menembakkan super power snowball. Mengalahkan lawan hanya membutuhkan 1 hit, namun jika meleset kamu harus mencari tempat untuk kembali mengisi senjata namun membuatmu jadi sasaran empuk bagi lawan. Ultimate Mei dalam Brawl ini dapat membuat blasternya menjadi automatic snowball launcher, serta Black Forest map dan Ecopoint: Antartica dapat menjadi map untuk bermain brawl ini.

Map yang mendapatkan suasana natal di Winter Wonderland adalah Black Forest, King’s Row dan Hanamura. Skin pada event winter sebelumnya juga bisa kembali didapatkan pada winter wonderland tahun ini. Beberapa skin baru juga ditambahkan yakni Avalanche, Rime, Beachrat, Snow Owl, Casual, Ice Fisherman, dan Alphine: 76. Reinhardt mendapatakan intro baru Snowball Fight, sementara Orisa dan Zenyatta juga mendapatkan emotes untuk suasana liburan.

Siapa yang sudah siap dengan Overwatch Winter Wonderland tahun ini?