Esports.ID

Blizzard World Hadir Minggu Depan, Tunggu Kejutan Berikutnya!

Rendy Lim
18/01/2018 15:19 WIB
Blizzard World Hadir Minggu Depan, Tunggu Kejutan Berikutnya!
Google Images

Ini dia, salah satu map yang paling ditunggu-tunggu oleh para pencinta game-game milik Blizzard, dan tentunya para pemain Overwatch, karena Blizzard World dipastikan hadir mulai minggu depan, 23 Januari 2018.

Melalui Twitter-nya, Blizzard umumkan bahwa ‘Grand Opening’ Blizzard World akan dimulai tanggal 23 Januari 2018. “Memori yang menakjubkan hanya bisa dibuat pada dunia yang menakjubkan,” ungkap Blizzard melalui caption postingannya. “Jadi, dapatkan tiket dan ikut bersama dalam grand opening dari Blizzard World”.

Blizzard World pertama kali diumumkan pada BlizzCon 2017 yang diadakan di Anaheim, California. Dalam map ini, kamu bisa bernostalgia dan mengenal game-game lain yang dibuat oleh Blizzard seperti World of Warcraft, Diablo, Heroes of the Strom, serta Hearthstone.

Berbagai elemen permainan Blizzard dapat dilihat dalam setiap sudut di map ini. Setiap judul game Blizzard, selain Overwatch, memiliki bagiannya sendiri. Unsur Diablo yang terlihat dalam Blizzard World adalah Caldeum Market dan Den of Evil. Theme arcade merepresentasikan Heroes of Strom, Nydus Worm Slide untuk StarCraft, HearthStone mendapatkan Tavern-nya sendiri, dan Fargodeep Mine dari World of Warcraft.

Walupun sudah diumumkan cukup lama, namun Blizzard World hanya bisa dinikmati dalam Overwatch PTR, sejak bulan Desember. Jeff Kaplan, selaku game director dari Overwatch, memberikan konfirmasi bahwa map ini akan segera rilis pada awal tahun, dan tampaknya dia menepati janjinya tersebut.

Blizzard juga mengkonfirmasi adanya skin terbaru yang mendampingi map Blizzard World ini. Skin-skin terbaru tersebut adalah Nova Widowmaker, Immortal Orisa, Barbarian Zarya, dan Blackhand Doomfist. Namun sepertinya akan lebih banyak kejutan yang terlihat dalam map ini terkait dengan project Overwatch selanjutnya, baik itu konten ataupun hero baru. Bagaimanapun, kita tunggu kejutan berikutnya dari Blizzard, dalam waktu dekat ini!