Tebak Juara ESL One Katowice 2018

Bangun Optimisme Baru, Bigetron Umumkan Roster dan Divisi Overwatch

Rendy Lim
18/01/2018 10:43 WIB
Bangun Optimisme Baru, Bigetron Umumkan Roster dan Divisi Overwatch
Bigetron Overwatch Roster

Faktanya, di Indonesia memang belum banyak kompetisi eSports untuk Overwatch di skala nasional, apalagi yang digelar pada daerah-daerah. Imbasnya, banyak pula tim-tim Overwatch dari organisasi mapan sekalipun yang akhirnya membubarkan diri karena minimnya kompetisi. Menariknya, Bigetron tetap merasa optimis dan meyakini bahwa Overwatch Indonesia masih memiliki masa depan cerah dengan membentuk divisi baru untuk Overwatch, yang baru mereka bentuk.

Melalui situs resminya, Rabu (17/1), Bigetron mengumumkan roster pemain untuk divisi Overwatch. Para pemain dalam tim Overwatch Bigetron ini sebelumnya berasal dari tim independen bernama Tilt Valhalla. Tim lokal ini cukup aktif mengikuti berbagai kompetisi Overwatch di kancah internasional.  Terakhir, Tilt Valhalla berhasil masuk Top 8 dalam Neueaka’s SEA Invitational Christmas Cup 2017, bulan Desember lalu.

Berikut adalah roster pemain untuk Bigetron Overwatch:

  • Bob ‘Crosslife’ Andrean
  • Denny ‘DJ7’ Jeremy
  • Aldino ‘Eterna9’ Dian Mandala Putra
  • Mouza ‘iKriegz’ Putra Ibrahim
  • Aldiawan ‘Jessie’ Suhendra
  • Sony ‘XoXos’ Tedjosurya
  • Jonathan ‘Ganjo’ Gan

Para pemain di Bigetron Overwatch memiliki rata-rata Season Rank (SR) lebih dari 4.000, tentu saja ini adalah potensi dan aset untuk memajukan Overwatch Indonesia guna meraih prestasi di kompetisi global kedepannya.

Selanjutnya, Bigetron Overwatch akan memulai debut pertandingan mereka dengan nama baru ‘Bigetron.Tilt’ pada Online Qualifier untuk MSI Grand League Malaysia, 20-21 Januari dan 27-28 Januari 2018. Top 3 dari kualifikasi online ini akan bertanding pada babak grand final bulan Juni 2018 di MSI Concept Store Malaysia, dan memperebutkan MYR 100.000 atau sekitar 337 juta rupiah.

Semoga Bigetron Overwatch dapat menjadi tim Overwatch asal Indonesia yang dapat bersaing dengan tim-tim lainnya dari turnamen berskala internasional, sehingga dapat kembali meningkatkan semangat kompetitif para pro player Overwatch di Indonesia.

Good Luck and All the Best for Bigetron Overwatch!