Esports.ID

Overwatch Puppy Rumble, Arena Anjing Lucu dan Pemberani

Rendy Lim
20/02/2018 13:59 WIB
Overwatch Puppy Rumble, Arena Anjing Lucu dan Pemberani
Overwatch: Year of the Dog

Pada perayaan Lunar New Year kali ini, Overwatch mengadakan event Overwatch: Year of the Dog Festival, namun tidak hanya in-game event, yang ditawarkan pada tahun ini. Blizzard juga gelar event Puppy Rumble yang mengumpulkan anak-anak anjing dan didandani pakaian ala hero Overwatch untuk bermain event capture the flag. Puppy Rumble, memiliki tema hampir mirip dengan Puppy Bowl yang digagas oleh Animal Planet, namun pembedanya adalah konsepnya kini bernuansa game Overwatch.

Anak-anak anjing tersebut dipecah ke dalam dua tim dan menggunakan kostum hero Overwatch yang dibuat oleh Henchman Studios. Mereka akan berkompetisi dalam event Capture the Flag serta akan dilengkapi dengan komentator profesional dari Overwatch League, Christopher ‘MonteCristo’ Mykles dan Erik ‘DoA’ Lonnquist.

Menjadi bagian dari event Overwatch: Year of the Dog tahun ini, anak-anak anjing yang berpartisipasi dalam Puppy Rumble dapat kamu adopsi berkat kerjasama dengan Petfinder, Wags & Walks, Paws Atlanta, dan Austin Pet Alive.

Pertama kali tayang di Twitch (19/2) kemarin, Puppy Rumble mendapatkan banyak respon positif dari para penonton. Aksi lucu anak-anak anjing bermain dengan pakaian Overwatch diselingi komentator membuat seolah mereka sedang bertanding secara  kompetitif ala pemain pro pada lazimnya.

Match yang berlangsung selama sekitar 30 menit tersebut berakhir dengan hasil imbang. Sedangkan, titel MVP dalam match tersebut jatuh kepada Lulu, Chihuahua/Terrier yang baru berusia 8 minggu dan membuatnya paling muda di antara anjing lainnya. Namun tidak berarti hal tersebut dapat menghalangi sang anjing muda bertalenta ini untuk aktif pada ajang rumble tersebut.

Tenang saja, bagi kamu yang ingin menonton Puppy Rumble, Blizzard akan kembali mengadakannya. Jadi pastikan kamu tetap memantau kanal Twitch Overwatch. Melalui stream tersebut juga berisi informasi bagaimana cara mengadopsi anak anjing yang berpartisipasi di dalamnya.