Kaskus Battle

Gambler Lengkapi Roster ‘Sempurna’ Seoul Dynasty

Rendy Lim
27/02/2018 15:58 WIB
Gambler Lengkapi Roster ‘Sempurna’ Seoul Dynasty
Overwatch League Division Seoul Dynasty

Heo ‘Gambler’ Jin-woo merupakan pemain ke-12 dalam roster Seoul Dynasty untuk Overwatch League season pertama ini. Mantan pemain BlossoM dan LW Red ini akan masuk sebagai support player dan bermain bersama sesama support lainnya yakni Ryu ‘ryujehong’ Je-hong, Yang ‘tobi’ Jin-mo, dan Moon ‘Gido’ Gi-do.

Gambler terkenal dengan permainannya menggunakan Mercy dan Lucio, serta dianggap salah satu player terbaik untuk kedua hero tersebut. Namanya melonjak naik sejak kontribusi besarnya saat membawa mantan timnya LW Red dalam IEM Gyeonggi tahun 2016 silam.

“Ini merupakan sebuah kehormatan besar untuk masuk ke Seoul Dynasty dan menjadi representasi negara asalku untuk Overwatch League," tutur Heo ‘Gambler’ Jin-woo, yang menyampaikan rasa senangnya bergabung dengan tim barunya. "Saya akan bekerja keras untuk beradaptasi dengan strategi tim, yakni berfokus pada pengembangan tim bersama anggota tim lainnya serta coach. Tujuan utamaku adalah membantu tim meraih kemenangan di League”.

Baek Kwang-jin, coach dari Seoul Dynasty memberikan tanggapan terbaiknya kepada pemain terakhir dalam timnya dan siap menunjukkan performa terbaik mereka di Stage 2.

“Akhirnya, kami mengumpulkan roster tim yang sempurna," tandas Baek Kwang-jin. "Stage pertama memberikan kami pelajaran untuk strategi tiap tim dan potensi match up. Sekarang kami akan bekerja untuk membuat strategi baru bersama Gambler. Kalian bisa berekspektasi untuk melihat ‘innovative tactics’ dari Seoul Dynasty di stage 2".

Seoul Dynasty memulai minggu pertama mereka di Stage kedua dengan skor yang maksimal. Berhasil mengalahkan Los Angeles Valiant dengan skor 4-0 pada pertandingan pembuka, dilanjutkan dengan kemenagan atas San Francisco Shock 3-1 pada hari Sabtu (24/2) kemarin.

Hingga saat ini, Seoul Dynasty berada pada posisi 3 klasemen sementara di bawah New York Excelsior dan Houston Outlaws. Selanjutnya untuk minggu kedua, lawan untuk Seoul Dynasty adalah Dallas Fuel dan Los Angeles Gladiators.

Sobat eSports, bagaimana pendapat kamu tentang pemain baru Seoul Dynasty ini? Apakah Seoul Dyansty adalah tim favorit kamu di Overwatch?