Esports.ID

Ragam Community Challenge Sambut Brigitte di Overwatch

Rendy Lim
22/03/2018 12:34 WIB
Ragam Community Challenge Sambut Brigitte di Overwatch
Overwatch

Brigitte, hero terbaru Overwatch ini akhirnya dapat kamu gunakan di regular server, setelah mendapatkan cukup banyak perubahan dalam server PTR. Sebagai hero campuran antara tank dan support, Brigitte berhasil menarik perhatian para player pro untuk langsung mencoba hero baru ini.

Bagi sobat eSports yang sudah mencoba Brigitte di PTR dan merasa cukup lihai dalam memainkan hero satu ini, kamu boleh mencoba ikut serta dalam Community Challenge Brigitte di Overwatch.

Bagaimana caranya? Yuk, simak ketentuannya di bawah ini:

Targetnya adalah menjadi Brigitte yang berhasil mendapatkan skor heal tertinggi untuk team mates. Kamu hanya perlu mengirimkan screenshot yang menunjukkan statistic Quick Play Brigitte dan berkesempatan untuk mendapatkan merchandise Overwatch.

How to Participate:

  • Challenge ini berlangsung selama periode tanggal 22 - 24 Maret 2018.
  • Zona waktu yang digunakan adalah GMT+8
  • Kamu hanya perlu bermain Brigitte dalam Quick Match Overwatch
  • Screenshot yang kamu kirimkan adalah total healing yang diperoleh oleh Brigitte dan dikirimkan melalui google form sebelum tanggal deadline.
  • Screenshot harus memperlihatkan Mode, Hero, dan Healing Done
  • Top 3 healers Brigitte yang ikut serta dalam challenge ini akan memperoleh swag Overwatch senilai USD50
  • Setiap player yang turut berpartisipasi juga berkesempatan untuk mendapatkan lucky draw prize.

Event Community Challenge ini berlaku untuk para player Overwatch yang berada di Taiwan, Hong Kong, Macau dan Asia Tenggara (Singapore, Malaysia, Vietnam, Indonesia, Filipina, dan Thailand).

Nantinya akan ada total 3 community challenge khusus hero Brigitte yang akan diadakan oleh Overwatch hingga tanggal 1 April 2018. Jadi, pastikan kamu ikut semua challenge-nya sobat eSports dan dapatkan merchandise eksklusif!