Esports.ID

Ungkap Masa Lalu Reaper di Event Overwatch Retribution

Rendy Lim
05/04/2018 14:16 WIB
Ungkap Masa Lalu Reaper di Event Overwatch Retribution
Blizzard Entertainment

 

Jika Overwatch tidak dapat melakukan pekerjaan karena terhalang protokol, Blackwatch akan turun melaksanakannya.

Komik terbaru Overwatch yakni Retribution menceritakan tentang detail kejadian setelah serangan Talon di fasilitas Overwatch di Norway. Akibat dari serangan tersebut, Gerard Lacroix, salah satu agen Overwatch yang menjalankan misi melawan Talon mengalami luka. Melalui Blackwatch, Overwatch mengirimkan timnya untuk memburu pemimpin Talon, Antonio di Venice.

Cerita tersebut dihadirkan dalam Overwatch dalam bentuk event brawl yang diperkenalkan saat debut Overwatch League stage ketiga oleh game director Jeff Kaplan. Overwatch Retribution direncanakan mulai pada 10 April 2018.

Hero yang akan beraksi dalam event ini adalah Moira, Reaper, Genji, dan McCree menceritakan penyerangan mereka di Venice. “Overwatch Archives memberikan kesempatan untuk bermain dalam momen penting di sejarah Overwatch” ungkap Jeff Kaplan memperkenalkan event Retribution “Namun, ada event seperti satu ini yang merubah sejarah Overwatch”.

Pada Overwatch Retribution Brawl, kita dapat melihat apa yang sebenarnya terjadi di Venice, ketika Blackwatch melawan Talon. Misi ini adalah awal dimana Gabriel Reyes berubah menjadi Reaper yang kita kenal selama ini.

Rialto, akan menjadi map baru untuk event brawl ini. Kedepannya, map ini juga akan masuk ke dalam map pool mode payload untuk PVP, namun sebelumnya akan dicoba pada PTR terlebih dahulu.

Jika dibandingkan dengan event sejenis sebelumnya yakni Overwatch Uprising yang menceritakan tentang misi pertama Tracer di Overwatch, Jeff menjamin event Overwatch Archives kali ini jauh lebih baik.

Terakhir, Jeff mengatakan bahwa akan ada skin Reaper baru yang telah disediakan untuk memeriahkan event ini. Karena skin Blackwatch untuk Reaper telah dirilis, skin terbarunya akan berasal dari waktu yang lebih lama lagi, kembali ketika masanya sebagai Super Soldier Program, Soldier: 24.

Siapa nih sobat eSports yang fans Reaper? Apakah kamu sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana cerita Gabriel Reyes berubah menjadi Reaper?