Esports.ID

Uji Ketangkasan di Overwatch Competitive 6v6 Elimination

Rendy Lim
18/04/2018 10:55 WIB
Uji Ketangkasan di Overwatch Competitive 6v6 Elimination
Blizzard Entertainment

Sejak kemarin, mode baru untuk competitive sudah dirilis oleh Overwatch. Memberikan kesempatan bagi para player untuk mengasah kemampuan serta mengejar peringkat pada mode yang didesain khusus untuk Competitive Elimination Players.

Pada mode ini, 12 pemain yang dibagi ke dalam 2 tim akan bertanding satu dengan lainnya. Tidak ada objective seperti escort payload atau secure point; dalam mode ini, setiap tim harus menghabiskan seluruh tim lawan untuk menang karena setelah dikalahkan, player tidak dapat respawn kembali.

Fitur lainya yang juga diterapkan dalam mode ini adalah hero lockout rule. Peraturan ini membuat tim yang berhasil menang menggunakan hero tertentu tidak dapat menggunakan hero itu lagi untuk ronde selanjutnya. beberapa ronde pertandingan akan dilangsungkan dan tim yang berhasil mendapatkan poin terbanyak akan menjadi pemenang.

Semua map elimination akan tersedia di map pool untuk season ini. Developer Overwatch juga menambahkan map Autthaya untuk dicampur dengan map elimination lainnya. Autthaya merupakan capture the flag map yang terinsipirasi dari kuil di Thailand. Awalnya, map ini dirilis untuk event Year of the Dog awal tahun ini.

Season terbaru untuk Competitive 6v6 Elimination akan berakhir pada 7 Mei, 7pm CT. Untuk memainkannya, kamu dapat mengakses tab Overwatch Arcade dan memilih Competitive Elimination di sana. Layaknya competitive Overwatch pada umumnya, kamu harus melakukan 10 kali placement untuk mendapatkan rank pertama kali. Selanjutnya, kamu perlu bermain dan menang untuk meningkatkan rank.

Sobat eSports sudah melakukan placement untuk Competitive 6v6 Elimination Players season ini? Berada di tier mana kamu?