Esports.ID

Bertempur Pakai Baju Tidur, Mei Makin Menggemaskan

Billy
09/04/2018 15:00 WIB
Bertempur Pakai Baju Tidur, Mei Makin Menggemaskan
dotesports, twitter

Terungkap tampilan skin terbaru untuk Mei, gadis dengan kemampuan untuk merubah iklim melalui teknologi ciptaannya. Bosan dengan armor jaket bulu dan kacamata “nerd “ yang biasa, Mei tampil lebih menggemaskan dengan skin terbaru berbalut baju piyama imut dilengkapi sandal bermotif Yeti dan rambut yang berantakan ala orang baru bangun tidur.

Dilabeli kode : PAJAMEI, Mei hadir ditemani drone setianya, Snowball yang lebih taktis dengan dominasi warna hitam. Skin ini juga pernah terlihat sebelumnya dalam video animasi Overwatch “Rise and Shine”. Saking populernya, outfit tersebut akhirnya diwujudkan dalam bentuk Legendary Skin.

Ngga hanya Mei, karena sebelumnya hero seperti Reaper, Sombra, Hanzo, Doomfist dan Moira juga diistimewakan dengan skin terbaru. Event ini juga diluncurkan bersamaan dengan event PvE Overwatch Retribution. Kebanyakan skin-skin yang dirilis memiliki cerita asal mula dari latar belakang para hero di Overwatch yang tersaji dalam ukiran komik digital.

Event Overwatch Archive akan dilepas ke publik pada 10 April 2018 mendatang dengan skin legendary yang keren abis, spray, emote, event time-limited ekslusif dan banyak lainnya.