LINE POD - MAVIS

Sambut Echo, Hero Terbaru & Terakhir di Overwatch!

Eric Soejatno
25/03/2020 16:22 WIB
Sambut Echo, Hero Terbaru & Terakhir di Overwatch!
Echo Jadi Hero ke 32 di Overwatch

Game besutan Blizzard Entertainment, Overwatch resmi memperkenalkan salah satu hero baru yang diberi nama Echo. Hero yang berwujud robot ini bakal menjadi hero ke 32 di Overwatch. Echo juga menjadi roster terakhir dari keseluruhan hero sebelum Overwatch 2 dirilis.

Echo sebelumnya muncul saat video animasi dari Overwatch yang berjudul “Reunion”. Ia memiliki mobilitas yang tinggi berbekal kemampuan untuk bisa terbang. Tidak hanya itu, ia memiliki ultimate yang digadang-gadang terkuat di Overwatch.

 

Dinamakan Duplicate, ultimatenya membuat Echo bisa menjadi hero lawan selama 16 detik. Selama durasi, hero yang ditiru memiliki kemampuan ultimate yang lebih cepat yaitu sebesar 650%. Hal ini membuat Echo dapat menggunakan ultimate hero yang ia tiru secara cepat namun sebagai gantinya, Duplicate memiliki charge yang paling lambat di antara semua hero Overwatch.

Sejauh ini, Echo baru masuk di fase public test dan telah dicoba langsung oleh pemain pro Overwatch. Salah satunya adalah Kim “Libero” Hae-seong, pemain dari New York Excelsior. Terlihat di video, ia dengan lincahnya terbang di luar map dan bahkan menembus spawn lawan tidak sampai 10 detik.

Dengan kemampuannya yang bisa mengubah Overwatch, bukan tidak mungkin ia menjadi hero yang populer diambil saat turnamen-turnamen. Bagi kalian yang ingin mencoba memainkan Echo, bisa mencobanya di public test dari Overwatch.