IES Ligagame

Gandeng Xfinity, Overwatch League Jamin Kualitas Konten Online!

Michael
19/04/2020 18:28 WIB
Gandeng Xfinity, Overwatch League Jamin Kualitas Konten Online!

Liga Franchise dunia milik salah satu game besutan Blizzard, Overwatch League mengumumkan kerjasamanya dengan Xfinity sebagai internet service provider (ISP) resmi turnamen ini. Mengutip dari sportbusiness, kerja sama keduanya bakal terjalin hingga dua musim ke depan. Agensi marketing olahraga, GMR Marketing disebut memiliki andil besar dalam merealisasi kesepakatan ini.

Kolaborasi keduanya bukan kali pertama, sebelumnya, pada playoff dan grand final Overwatch League tahun 2019 Xfinity telah ambil bagian dalam turnamen ini. Bedanya kali ini Xfinity akan mendapat sejumlah eksposur dan peran lebih dalam Overwatch League. Mereka mendapatkan aset digital dan konten aktivasi lainnya. Satu yang menarik adalah “In Case You Missed It”, highlight yang bisa dinikmati pengguna platform Xfinity X1.


source: Engaged.com

Brandon Snow, Chief Revenue Officer of Activision Blizzard Esports mengatakan, “Kami sangat senang bisa melanjutkan kerja sama dengan Xfinity untuk memberikan kualitas terbaik streaming dan gameplay untuk para fans dan pemain. Sebagai ISP pilihan dimana pertandingan Overwatch League reguler musim ini akan berlangsung online, Xfinity akan memegang peranan penting untuk kesuksesan penyiaran dan pengalaman online penggemar.”

Pandemi COVID-19 memang membuat sejumlah turnamen harus merubah strategi mereka, termasuk game-game besutan Blizzard. Usai Hearthstone mengumumkan perubahan jadwal, tempat dan sistem sejumlah turnamen, Overwatch League pun memutuskan musim reguler mereka menjadi online.