GoPay Campaign

Tim OWL Bakal Bagi-Bagi Game Overwatch Gratis, Ini Cara Dapetinnya!

Rendy Lim
01/10/2020 17:57 WIB
Tim OWL Bakal Bagi-Bagi Game Overwatch Gratis, Ini Cara Dapetinnya!
Siapa nih yang mau game Overwatch gratis?

Kabar gembira bagi penggemar Overwatch League atau kamu yang belum sempat mencicipi game ini. Jon Spector selaku Vice President dari Overwatch League baru saja mengkonfirmasi via Twitter bahwa 20 tim yang berpartisipasi dalam liga ini akan memberikan game Overwatch secara gratis beserta Overwatch League tokens. 

Pengumuman ini dimulai dari tim Boston Uprising yang menjanjikan game codes Overwatch gratis bagi fans yang mengisi form pada 30 September kemarin. Postingan tersebut dengan cepat diturunkan karena tingginya animo fans, namun tenang saja karena semua entries yang sah akan mendapat kode dalam 72 jam. 

Indonesia Gaming Award

Berdasarkan postingan Twitter Spector, Overwatch League bakal bekerja sama dengan tim development untuk mendistribusikan game Overwatch PC dalam waktu dan kuantitas yang terbatas. Spector mengajak fans untuk memantau media sosial masing-masing tim karena mereka akan menyelenggarakan giveaway tersebut sendiri. 

Tim-tim Overwatch League juga akan memberi OWL token dalam giveway tersebut. Sebelumnya, kamu bisa mendapatkan OWL token saat menonton pertandingan dan nantinya digunakan untuk membeli team skins atau skin eksklusif seperti 2020 All-Star Skins

Meski belum dikabarkan secara resmi tanggal dimulainya giveaway ini, ada baiknya kamu follow media sosial tim Overwatch League favoritmu yah. Kemungkinan event ini akan berlangsung sebelum Grand Final Overwatch League. Sementara ini, pertandingan semifinal akan berlangsung pada tanggal 8 Oktober mendatang dengan format double-elemination bracket. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, mau game Overwatch gratis?