Esports.ID

Wakil Indonesia di PES League 2019 National Finals!

MalZaHar
01/11/2018 16:16 WIB
Wakil Indonesia di PES League 2019 National Finals!
Meniti Langkah Hadir di PES League World Finals 2019

Sebagai kompetisi puncak dari pemain-pemain Pro Evolution Soccer (PES) terbaik di dunia, suatu kebanggaan tentunya bila Indonesia mampu meloloskan wakilnya ke kancah bergengsi, PES League World Finals 2019.

Impian untuk bisa bermain di babak utama PES League World Finals 2019 memang tidak akan mudah, tapi langkah awalnya sudah mulai dirintis oleh deretan pemain PES Indonesia yang sukses masuk jajaran peserta PES League 2019: National Finals (Season 1) untuk kawasan Asia Tenggara.

Nama-nama seperti kharisazhar, Abdulghony, eldy_meyrendy, PESmakassarTV, Psy_warthog, FeriFeryadi, tengah berjuang memperebutkan 2 slot (finalis) dari keseluruhan 16 pemain menuju fase Regional Finals, meski berbeda nominal peserta yang berhak lolos untuk final nasional di kawasan lainnya.

Pihak KONAMI, developer game PES 2019, juga telah mencanangkan jadwal pelaksanaan tiap fase National Finals, yang akan berlangsung mulai hari ini (1/11) sampai 4 November 2018 nanti. Tahapan final nasional ini sendiri merupakan inovasi baru yang dimunculkan oleh Konami untuk memastikan wakil-wakil terbaik dari setiap kawasan bisa peroleh kesempatan lebih besar ke jenjang kompetisi selanjutnya.


Di fase PES League 2019 National Finals ini hanya akan mempertandingkan mode 1v1, baru kemudian turut lombakan kompetisi 3v3 (Co-op) pada tahapan Regional Finals. Untuk region Asia sendiri, dua tim teratas dari setiap National Finals (ditambah peserta hasil Season 2) akan kembali berlaga pada Regional Finals, April 2019, untuk mencari 4 wakil terbaik dari mode 1v1 dan 2 tim Co-op.

Puncaknya, tentu saja bisa bertarung dengan pemain-pemain terbaik dunia di PES League World Finals 2019, yang sedianya akan berlangsung bulan Juni mendatang. Bagaimana kiprah dan peluang wakil PES Indonesia di National Finals? Pastikan sobat eSports turut memberi dukungan kepada mereka ya!