Esports.ID

Kandang Arsenal Jadi Lokasi PES League World Finals 2019

Billy
09/05/2019 12:29 WIB
Kandang Arsenal Jadi Lokasi PES League World Finals 2019
esports insider

Setelah menyelesaikan kejuaraan regional dari Asia, Amerika, dan Eropa, Konami Digital Entertainment telah umumkan lokasi dari PES League World Finals pada tanggal 28-29 Juni Mendatang.

Adalah markas dari tim sepakbola kenamaan asal Inggris, Arsenal yang bermukim di Emirates Stadium terpilih jadi venue akbar PES League World Finals 2019.

Bak gayung bersambut, Direktur Media, Marketing dan CRM dari Arsenal, Michael Leavey mengatakan, "Kami sangat senang mendukung KONAMI dengan menyelenggarakan event bergengsi seperti PES League World Finals. Stadium Emirates adalah tempat yang cocok untuk dunia menyaksikan para pemain berkaliber top seperti mereka bertarung dalam kompetisi memperebutkan siapa yang terbaik di dunia."

Uniknya, Arsenal bukan saja berjasa menyediakan tempat turnamen namun jadi klub pilihan utama yang digunakan para peserta nantinya. Seperti salah satu wakil Indonesia Rizky Faidan. Rizky berangkat ke Emirates Stadium bersama Lucky Maarif serta Rio Dwi Septiawan usai menjuarai cabang 1v1 dan co-op.

Lawan yang harus dihadapi Rizky untuk cabang 1v1 cukup sulit, di antaranya juara bertahan dari Italia, Ettorito97, perwakilan asal Jerman, S-Venom, dan Usmakabyle dari Prancis. Sementara lawan di divisi co-op pun tak kalah berat, Jepang sebagai salah satu saingan regional akan terus menghadang laju tim Indonesia, atas nama tim WANI.

Mampukah Rizky Faidan dan juga WANI berjaya di Emirates Stadium pada PES League World Finals nanti? Kita nantikan terus ya sobat esports!