Esports.ID

Demo PES 2020 Sudah Rilis, Saatnya Cicip Tim Eksklusif!

Rendy Lim
01/08/2019 14:01 WIB
Demo PES 2020 Sudah Rilis, Saatnya Cicip Tim Eksklusif!
eFootball PES2020

Salah satu gim franchise Konami yang paling populer yakni Pro Evolution Soccer (PES), tahun ini mendapatkan pergantian nama menjadi eFootball PES 2020. Meski jadwal rilis untuk gim ini tinggal sebentar lagi, yakni pada tanggal 10 September, namun untuk fans yang sudah tidak sabar, mereka bisa mengunduh versi demo gim ini pada konsol PS4, Xbox One ataupun PC

Kira-kira fitur baru apa saja yang sudah bisa kamu nikmati di versi demo ini? Apakah cukup untuk menjawab keraguan mereka yang belum memesan eFootball PES 2020


eFootball PES 2020
versi demo berisi 13 tim secara keseluruhan, mayoritas dari tim ini berasal dari klub Amerika Selatan seperti River Plate, Sao Paolo, dan Corinthians. Lima tim besar yang juga bisa kamu temui dalam versi kali ini adalah Manchester United, Juventus, Arsenal, Barcelona, dan Bayern Munich.

Kelima tim ini telah menandatangani kontrak kerja sama eksklusif dengan eFootball PES 2020 untuk dapat menampilkan semua stadium, pernak-pernik, serta pemain dari tim tersebut dalam gim. Satu-satu tim yang memiliki kontrak eksklusif dengan eFootball PES 2020 adalah Juventus.

Meskipun demikian, kamu masih bisa menemukan kloningan tim Juventus di FIFA 20 dengan nama Piemonte Calcio. Satu-satunya cara agar dapat menjajal Juventus untuk saat ini adalah versi demo eFootball PES 2020. Tentunya, tim raksasa Italia ini juga akan menjadi nilai jual yang besar ketika gim tersebut dirilis sepenuhnya pada September mendatang.

Kamu bisa mengunduh eFootball PES 2020 demo sekarang untuk platform PC, PS4, dan XBox One. Bagaimana pendapatmu. Sobat Esports, apakah kamu ingin mencobanya?