First Warriors

Rilis Oktober, PES eFootball Mobile 2020 Makin 'Esports'!

Meneketehe
27/08/2019 14:10 WIB
Rilis Oktober, PES eFootball Mobile 2020 Makin 'Esports'!
Perombakan Menyeluruh dengan Fitur-fitur Ramah Kompetisi!

Selang sebulan pasca-rilisnya versi konsol dan PC, para pecinta gim bola sejati segera bisa menjajal seri PES eFootball 2020 Mobile di bulan Oktober nanti!

KONAMI mengumumkan hal ini via situs resminya, berikut sejumlah detil awal terkait PES eFootball 2020 versi mungilnya ini. Meski tidak sepadat fitur sebagaimana versi konsol dan PC, tapi 'PES Genggam' ini dipastikan bakal miliki perombakan penuh ragam sistem pendukungnya agar makin 'nyata' sebagai gim simulasi sepakbola paling kompetitif!

"Bagi kami (KONAMI - red), inti dari PES itu adalah ragam aksi sarat ketegangan yang hanya akan muncul manakala kamu berhadapan dengan pemain lain secara real-time," ungkap pernyataan resminya terkait peluncuran PES eFootball 2020 Mobile. "Konsep ini pula yang terpatri pada titel anyar kami - eFootball, yang mana akan menyimbolkan fusi antara esports dan sepakbola."

Sejalan dengan hal tersebut, KONAMI telah menggandakan fokus pengembangan PES eFootball 2020 untuk memberikan fans gamer seluruh dunia dengan mode-mode unik dalam berkompetisi antar sesama pemain, baik itu single mode maupun online multiplayer.

"Hal ini terlihat jelas dalam PES 2020 Mobile, di mana pemain bisa menikmati juga sejumlah fitur yang membuat versi konsol kami dianugerahi penghargaan 'Best Sports Game' saat E3 2019," tambahnya lagi. "Termasuk mekanik baru Finesse Dribble yang dikembangkan berdasarkan masukan langsung dari pemain legendaris dunia, Andres Iniesta. Fitur ini memungkinkan untuk menggali sisi kreativitas dalam dirimu guna menerobos pertahanan lawan sekaligus menciptakan peluang cetak gol."

Salah satu fitur baru yang layak pantau di edisi anyar PES adalah mode Matchday, yang merupakan fitur kompetisi online in-game bagi seluruh pemain PES 2020. Dalam mode ini, tiap pemain harus terlebih dahulu memilih satu Faksi, selama periode event berlangsung, lalu bertanding dengan sesama pemain dari tingkatan level setara, baik itu pemula ataupun veteran. Hasil pertandinganmu akan menentukan Faksi mana yang lebih diuntungkan saat grand final showdown nantinya!

KONAMI sendiri sudah menjadwalkan perilisan dari PES eFootball 2020 Mobile pada bulan Oktober nanti. Hal ini diumumkan di sela-sela acara Gamescom lalu, sekalian dengan perayaan keberhasilan edisi PES 2019 Mobile yang telah diunduh lebih dari 200 juta kali!

Para pemain PES 2020 Mobile tentunya juga bakal menikmati sejumlah eksklusivitas baru antara pihak pengembang dengan beberapa klub sepakbola ternama yang telah digandeng belakangan ini. Antara lain Manchester United, Bayern Munchen, Juventus. Serta lisensi resmi kompetisi liga Italia, berikut kejuaraan Piala Eropa 2020 nantinya!