GoPay Campaign

"Taktik Membosankan" Sakti Buat Zeus Faidan Gagal Juara IGL S2

Billy Rifki
02/09/2020 12:48 WIB
"Taktik Membosankan" Sakti Buat Zeus Faidan Gagal Juara IGL S2
instagram

Laga final Indonesia Gaming League Season 2 yang berlangsung akhir Agustus kemarin telah temukan jawaranya. Nama tenar macam RRQ Eggsy yang telah kenyang prestasi nasional dan internasional serta wonderkid PES tanah air, Rizky Faidan turut berlaga di partai puncak.

Sayangnya, Faidan harus tumbang di leg pertama final IGL Season 2 oleh perwakilan dari Persikabo, Sakti. Sama-sama memakai Juventus, Sakti bermain pelan menjaga tempo selagi Faidan berusaha keras penetrasi ke gawang Sakti. Zeus Faidan yang baru saja dikontrak oleh PSS Sleman akhirnya memecah kebuntuan usai tusukannya dari sisi pertahanan Sakti dihadang dengan pelanggaran. Cristiano Ronaldo yang ditunjuk jadi algojo pun mengubah papan skor jadi 1-0 sampai peluit pertama habis.

Indonesia Gaming Award

Sakti langsung menghentak dibabak kedua, crossing jarak jauh diterima dengan baik oleh CR7 yang memberikan umpan manis ke Dybala guna menyamakan kedudukan. Faidan makin terpuruk akibat umpan-umpan pendek di garis pertahan berbuah blunder, Sakti memanfaatkan kesalahan tersebut tanpa ampun menghujam gawang Faidan dan mengubah skor jadi 2-1.

Leg kedua lagi-lagi jadi keuntungan untuk Sakti akibat pemain bertahan Faidan asik oper-operan di garis pertahanan. Faidan bukannya tak punya kesempatan, hanya saja beberapa upayanya masih belum direstui, seperti dikatakan oleh Bung Jebret Valentino, alam semesta seakan tak mendukung aksi Zeus Faidan.

Belum usai peluit panjang, Sakti sudah PD menghampiri Faidan secara agregat gol tak mungkin terkejar lagi. Faidan pun menyerahkan titel IGL Season 2 untuk nomer PES.

Ini bukan satu-satunya titel yang diraih Persikabo, Hussain juga menggondol piala FIFA20 Ultimate Team (FUT) Cup lalu ada nama RRQ Eggsy yang menang di FIFA20 Kick Off Match.

Sakti berhak membawa pulang hadiah 35 Juta Rupiah serta titel sebagai player PES terbaik Indonesia saat ini. Info pemenang selengkapnya bisa kalian temui di akun Instagram resmi Indonesia Gaming League.

Sobat Esports bisa saksikan kembali keseruan Indonesia Gaming League Season 2 di link berikut.