GoPay Campaign

Rizky Faidan Bangkit, PSS Sleman Melesat ke Peringkat Kedua IFeL 2020

Michael
01/11/2020 11:00 WIB
Rizky Faidan Bangkit, PSS Sleman Melesat ke Peringkat Kedua IFeL 2020
Rizky Faidan - PSS Sleman

Usai penampilannya merosot di tiga pekan terakhir Indonesia Football e-League (IFeL) 2020, PSS Sleman yang diwakili Rizky Faidan akhirnya kembali ke jalur kemenangan. PSS Sleman sukses meraih angka penuh dua kemenangan PSIS Semarang untuk kembali menghuni papan atas klasemen regular season.

Hasil bagus yang ditorehkan Rizky Faidan kemarin mampu mengkatrol posisinya sebanyak tiga tingkat di klasemen IFeL 2020. Mengubah permainannya lebih agresif, Rizky Faidan yang turun di match ketiga, berhasil mendikte permainan Widi (PSIS Semarang). Strategi ini terbukti ampuh, PSS Sleman langsung unggul lewat sepakan Dimas Galih Gumilang di menit keenam. Meski sempat disamakan kedudukannya oleh PSIS Semarang, Rizky Faidan terus memborbardir pertahanan lawan yang berujung 3 gol berikutnya, skor 4-1 untuk PSS Sleman.

Indonesia Gaming Award

Game kedua berlangsung lebih sengit dan alot. Imbang 0-0 di babak pertama, PSIS Semarang berhasil memecah kebuntuan lewat Bruno Silva. Mental juara Rizky Faidan patut diacungi jempol, seolah tak patah semangat ia berhasil membalikkan keadaan menjadi 1-2 berkat gol di penghujung laga.

Tak hanya papan atas, persaingan sengit juga terjadi di zona papan bawah. Tim Persik Kediri yang diwakili oleh Lucky Ma’arif dipastikan gagal lolos ke babak playoff IFeL musim ini. Torehan 6 poin raihan satu kemenangan 3 seri dan 12 kalah membuat posisi Persik Kediri gagal beranjak dari posisi buncit. Persik Kediri kemarin harus puas hanya mendapatkan 1 poin saat menghadapi PSM Makassar.

Dua tim, yakni PSM Makassar dan PSIS Semarang bakal bersaing memperebutkan satu tiket ke babak playoff IFeL 2020. Terpaut satu poin di bawah PSM Makassar, Widi Setianto (PSIS Semarang) harus meraih poin maksimal di pertandingan terakhir menghadapi pimpinan klasemen Ferry Gumilang (Arema FC). Sedangkan Indra Tajusa (PSM Makassar) akan menghadapi perlawanan dari Elga (Madura United).

 

Tim mana yang akan lolos ke Playoff IFeL 2020? Tunggu update beritanya hanya di Esports ID!