PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Drawing Group Stage IFeL 2020, Janjikan Pertarungan Seru!

Michael
11/11/2020 15:12 WIB
Drawing Group Stage IFeL 2020, Janjikan Pertarungan Seru!
Indonesian Football e-League 2020

Rabu, 11 November 2020 menjadi waktu yang ditunggu - tunggu bagi professional player, klub sepak bola, hingga bagi masyarakat Indonesia penikmat Indonesian Football e-League 2020, dimana pada pukul 13:00, telah ditampilkan hasil drawing group stage untuk 8 besar pemain yang lolos dari 8 Matchweek sebelumnya. Ditayangkan melalui Official YouTube Channel Indonesian Football e-League, Putra Sutopo selaku Head of IFeL melakukan undian untuk membentuk 2 Group, dengan hasil sebagai berikut:

Group A:
Ferry Gumilang - Arema FC
Adhie Q-Wasg - Borneo FC
Indra Tajusa - PSM Makassar
Rizky Faidan - PS Sleman

Indonesia Gaming Award

Group B:
Rommy Hadiwijaya - Barito Putera
Elga Cahyaputra - Madura United
Rizal Ivander - Persija Jakarta
Elul Wibowo - Persita Tangerang

“Masing - masing group terdiri dari 2 pemain yang berada di urutan 1 - 4 dan 2 pemain yang berada di urutan 5 - 8 berdasarkan hasil klasemen terakhir”, ujar Putra Sutopo.

Untuk sistem permainan, dari masing - masing group akan ada 2 player yang akan lolos ke babak Semi Final dan Final. Di babak Semi Final nanti, juara Group A akan bertemu dengan Runner up Group B, sedangkan Juara Group B akan bertemu dengan Runner Up Group A. Pada babak ini, IFeL akan menerapkan sistem best of three.

Bercokolnya Ferry Gumilang (Arema FC) dan Rizky Faidan (PSS Sleman) di grup A menjanjikan partai yang fantastis. Belum lagi dua nama lainnya, yakni Adhie Q-Wasg (Borneo FC) dan Indra Tajusa yang performanya terus menanjak di akhir babak regular tentu bakal membuat persaingan di grup A kian ketat.

Sedangkan persaingan dua tetangga bakal dilakoni Rizal Ivander (Persija Jakarta) dan Elul Wibowo (Persita Tangerang). Duel sarat gengsi mengingat selama ini Tim Pendekar Cisadane (red- julukan Persita) selalu dibawah bayang-bayang nama besar Tim Macan Kemayoran (red- julukan Persija). Rommy Hadiwijaya (Barito Putera) dan Elga Cahyaputra (Madura United) pun siap menghadirkan kejutan untuk meraih tiket ke semifinal.

https://esports.id/img/content/798520201111081347.jpeg

Acara puncak liga ini juga akan dihadiri oleh supporter dari masing - masing klub untuk memeriahkan suasana dan memberikan dukungan terbaik bagi perwakilan pemain klubnya. Tak hanya itu, di sela pertandingan nantinya akan terdapat Fun Match yang diisi oleh bintang tamu spesial. Saksikan seluruh perjalanan dan keseruan liga hingga terpilihnya juara pertama Pre-Season IFeL 2020 yang akan ditayangkan pada YouTube dan Facebook Official Indonesian Football e-