PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Sengit! Ferry Ungguli Elul Persita di Hadapan Hamka Hamzah

Billy Rifki
16/11/2020 03:02 WIB
Sengit! Ferry Ungguli Elul Persita di Hadapan Hamka Hamzah
IFeL 2020

Laga semifinal kedua IFEL Indonesia ternyata tak kalah sengit dari semifinal pertama. Selain aksi di lapangan virtual yang banjir gol, kedua supporter dari Persita Tangerang dan Arema FC juga gemuruh di Highgrounds selaku venue turnamen.

Babak pertama saja kejar-kejaran gol terjadi, Ferry dari kubu Arema unggul lebih dulu sebelum Elul dari Persita menyamakan kedudukan. Laga berakhir dengan skor imbang membuat pemenang ditentukan langsung dari titik putih.

Indonesia Gaming Award

Tak mudah menjebloskan bola ke jaring dengan gengsi di ajang ini. Dua kali kesempatan kedua kontestan bisa masukan bola. Namun dua kali setelahnya, baik Elul dan Ferry ambyar manfaatkan peluang. Untungnya, Ferry bisa memanfaatkan kesempatan pinalti terakhir pasca Elul gagal tiga kali dari pinalti.

Match kedua laga masih seru. Jual beli serangan antar pemain sangat membawa emosi penonton di tempat. Elul lebih tajam pada match ini, tak ingin kembali ke jalur pinalti. Ia menutup match kedua dengan skor 3-2. Dengan sorakan laskar Cisadane, Elul unggul cepat di match 3. Dua gol bersarang di gawang Arema dalam jeda waktu singkat.

Terlihat putus asa, Ferry ternyata menyimpan senjata untuk babak kedua. Memanfaatkan kelengahan pemain bertahan dari Persita, Ferry sukses menceploskan bola satu demi satu hingga skor berbalik 3-2. Ferry pun tinggal membuang-buang waktu sampai 90 menit dan akhir menang di semifinal kedua.

Ferry akan bersua dengan Rizky Faidan di final IFEL. Ferry mengakui butuh waktu meredakan ketegangan di match kontra Persita. Mampukah Ferry mengembalikan performa terbaiknya di final nanti?