GoPay Campaign

Rizky Faidan dan Ferry Gumilang Melaju ke Semifinal IFeL Season 1

Michael
14/11/2020 17:55 WIB
Rizky Faidan dan Ferry Gumilang Melaju ke Semifinal IFeL Season 1
Grand FinalĀ IFeL Season 1

Babak Grand Final IFeL Season 1 telah dimulai (14/11), berlangsung di HighGround Indonesia, dengan mempertemukan 8 tim terbaik dari regular season. Arema FC, Borneo FC, PSM Makassar, PS Sleman, Barito Putera, Madura United, Persija Jakarta, dan Persita Tangerang terbagi ke dalam 2 grup. Dua faovorit grup A, Rizky Faidan (PS Sleman) dan Ferry Gumilang (Arema FC) berhasil lolos ke babak semifinal setelah mengandaskan dua wakil lainnya, QwaSG (Borneo FC) dan Indra Tajusa (PSM Makassar).

Keberhasilan Rizky dan Ferry melaju ke semifinal, berkat performa keduanya yang sangat baik kali ini. Dari 3 pertandingan yang dilakukan, perwakilan dari PS Sleman dan Arema FC itu sama-sama berhasil menang dua kali - melawan PSM Makassar & Borneo FC - dan berujung seri saat keduanya bertanding.

Indonesia Gaming Award

Mengumpulkan poin sama besar (7), penentuan juara grup dilakukan berdasarkan selisih gol. Alhasil Rizky Faidan unggul di peringkat 1 dan Ferry Gumilang sebagai runner-up.

Keduanya akan kembali bertanding di babak semifinal yang berlangsung besok melawan pemenang dari Grup B. Menghadapi partai yang semakin sengit di semifinal, Rizky dan Ferry seragam tidak akan melakukan latihan yang terlalu serius, hanya sekedar pemanasan-pemanasan saja.

Namun, Ferry percaya akan mampu menang tipis (2-1) jika kembali bertemu dengan Rizky nantinya. Sedikit berbeda, Rizky lebih percaya diri bisa menang (2-0) dalam sistem pertandingan BO3, karena di pertandingan terakhir dirinya sambil bercanda mengucapkan hanya mengerahkan 0.2% saja pada pertandingan itu.

"Pertandingan melawan Rizky cukup sulit, karena dia menggunakan strategi Long Ball, membuat saya bingung" ungkap Ferry Gumilang kepada Esports.ID.

Sedangkan Rizky Faidan mengkonfirmasikan pertandingan terakhirnya, "Pertandingan terakhir seri karena saya menyimpan strategi mas."

Wah, kira-kira Rizky dan Ferry akan bertemu siapa yah di babak semifinal? Nantikan terus update terbarunya hanya di Esports.ID!