[Giveaway] Share Liburan Ala Gamer Kamu Bareng UniPin & Esports.ID!

Akhiri Penyisihan, 4 Tim Ladies Melesat ke Grand Final PBLC!

basittt
27/02/2018 16:13 WIB
Akhiri Penyisihan, 4 Tim Ladies Melesat ke Grand Final PBLC!
Esports.ID

Sempat diwarnai 'riak kecil' dengan adanya protes dari beberapa peserta kompetisi, babak penyisihan Point Blank Ladies Championship (PBLC) Season 1, tetap berjalan sebagaimana mestinya. Dari babak penyisihan ini, GARENA berhasil munculkan empat tim terbaik yang telah berjuang untuk mengamankan posisi mereka dan melaju ke babak Grand Final PBLC 2018, yang sedianya akan berlangsung di kota Medan.

Keempat tim troopers wanita terbaik yang berhak tanding di Grand Final adalah EVOS GALAXY SADES, Recall Kamikaze, L_OSAV EVO OVGODS, dan juga MONSTARS KZ. Kejutan baru mencuat di kompetisi PBLC 2018, di mana dua tim debutan (MONSTARS KZ dan L_OSAV EVO OVGODS) siap menjegal tim manapun yang lengah atau tampil setengah hati.

Sementara, EVOS GALAXY SADES dan Recall Kamikaze yang sudah lebih berpengalaman dalam turnamen PBLC pastinya tidak akan tinggal diam melawan sergapan dua tim anyar. Tim Recall Kamikaze malah yang harus tim lain waspadai karena performanya sedang on-fire, dengan berhasil menumbangkan salah satu tim unggulan lain, yakni Female Fighters pada babak penyisihan. Sedangkan, sebagai juara tahun lalu, EVOS GALAXY SADES sudah tidak perlu diragukan lagi, dengan kini membawa hasrat besar untuk mempertahankan gelarnya.

Bagaimanapun keadaannya, tetap saja hasil akhir tidak bisa ditebak semudah itu. Keempat tim trooper ladies yang memasuki babak Grand Final ini sudah berjuang dengan keras dan pastinya memiliki strategi khusus sekaligus potensi untuk menjadi juara. Sisanya kita tinggal lihat saja hasil akhir di Medan nanti, bulan Maret 2018 (meskipun tanggal resminya belum diumumkan).

Terkait isu yang membuat Wijaya Nugroho, selaku Project Manager Point Blank, yang berkicau via Facebook, ketika menyebutkan, "ingin menidurkan PBLC untuk tahun depan", Esports.ID sudah mengkonfirmasi ke Garena Indonesia. Kabar baiknya, hal itu tidak akan terjadi, karena pihak Garena sendiri menyikapi isu tersebut dengan lebih legowo, namun juga berharap bahwa siapapun yang terlibat dalam perkembangan kompetisi PBLC bisa kian dewasa dan terus bersemangat untuk mendukung apa yang sudah dibangun dengan sangat baik selama ini.

Semoga PBLC akan terus bersinar dengan semua tim eSports wanita yang berpartisipasi. Sampai bertemu di Grand Final PBLC 2018 - Season 1, bulan depan!


EVOS GALAXY SADES


L_OSAV EVO OVGODS


Recall Kamikaze


MONSTARS KZ