Esports.ID

Antusiasme Troopers Sapu Ribuan Tiket PBGC 2018

Rendy Lim
27/03/2018 15:52 WIB
Antusiasme Troopers Sapu Ribuan Tiket PBGC 2018
Grand Final PBGC & PBLC 2018 di Medan

Tinggal menghitung hari untuk Grand Final Point Blank Garena Championship yang berlangsung di Hall Santika Convention, Medan. Semangat Troopers Medan  yang sudah tidak sabar menyaksikan turnamen berskala nasional pada akhir pekan terlihat dengan ribuan tiket masuk yang telah dipesan hanya dalam hitungan hari sejak dibuka pada 13 Maret kemarin.

Meskipun tidak menarik biaya masuk, para troopers tetap perlu memesan tiket dan membawanya ketika datang ke venue dalam bentuk digital atau cetak. Jangan khawatir, bagi yang belum sempat memesan tiketnya, kamu masih punya kesempatan untuk mengamankan tiket dengan memesannya melalui link ini.

Garena Indonesia sudah menyiapkan merchandise exclusive Point Blank gratis bagi para troopers yang datang. Berbagai booth menarik hingga doorprize dan kompetisi mini siap memeriahkan Grand Final PBGC 2018. Hadiah berupa gaming gear akan dibagikan dalam lomba-lomba mini seperti lomba supporter terbaik dan lainnya. Garena beserta partner-partner juga akan membuka booth dengan penawaran menarik.

Informasi eksklusif tentang versi barunya, Point Blank Evolution, akan disampaikan dalam PBGC. Bagi troopers yang tidak bisa hadir, Garena Indonesia menjanjikan hadiah spesial yang akan dibagikan melalui live streaming di Youtube Garena Point Blank Indonesia.

Pada Point Blank Garena Championship, tim-tim yang bertanding akan memperebutkan total hadiah prize pool sebesar 750 juta rupiah. Babak Grand Final PBGC ini akan mempertemukan 9 tim terbaik Point Blank dari seluruh penjuru Indonesia, yang sebelumnya sudah bertanding pada babak kota dan regional melawan lebih dari 4.000 tim lainnya.

Selain memperebutkan hadiah uang tunai, pemenang PBGC juga akan berpeluang menjadi tim perwakilan Indonesia pada ajang turnamen Point Blank tingkat dunia, Point Blank World Challenge (PBWC) 2018 yang direncanakan akan berlangsung pada bulan Mei di Brazil.

Satu lagi yang ditunggu-tunggu para troopers dalam PBGC ini, yakni pertandingan untuk memperebutkan titah tim Point Blank wanita terbaik se-Indonesia dalam final Point Blank Ladies Championship (PBLC) 2018 S1.

Troopers, siapa saja yang akan menyaksikan secara langsung Grand Final Point Blank Garena Championship di Medan, hari minggu ini?