Buyarkan Prediksi, VNG Langkahi RRQ.Endavour Juarai PBGC 2018

Billy
03/04/2018 11:02 WIB
Buyarkan Prediksi, VNG Langkahi RRQ.Endavour Juarai PBGC 2018
facebook, garena

Kota Medan kali ini terpilih untuk selenggarakan kontestasi troopers kedua terbesar di tanah air; Point Blank Garena Championship. Dengan tema “Buktikan Kemampuanmu”, turnamen ini berfungsi sebagai wadah Garena menjaring bakat-bakat terbaik tanah air mencari jago tembak terbaik sekaligus menasbihkan juara nasional. Tak cuma untuk para lelaki, Garena juga beri kesempatan bagi wanita tangguh untuk ikut serta dalam PBLC (Point Blank Ladies Championship).


PBGC yang saat ini sudah berlangsung dua tahun (2016 & 2017) berpindah muara dari Jakarta ke Medan, meski begitu tak surutkan minat para enthusiast dan troopers sendiri, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention riuh dipadati para penggemar yang datang mendukung tim kesayangannya.

Salah satu favorit dan idola tanah air, RRQ.Endeavour yang dipimpin oleh Dewa AWP, Yulius “NextJack” sejak awal digadang-gadang bakal kembali jadi juara mengingat prestasi mereka tahun lalu yang berhasil menjuarai PBGC dan PBNC sekaligus. Tak disangka daya ledak troopers daerah ternyata mampu lukai sang Raja. Adalah PRFS VNG Emporium, pasukan dari Palembang yang berhasil tundukan hirarki dan rebut kekuasaan tunggal di PBGC 2018.

RRQ. Endeavour harus tumbang dibabak semifinal dan rela finish diluar tiga besar. Sementara VNG Emporium jawab tantangan Resonance PRFS di Grand Final untuk klaim hadiah sebesar Rp100.000.000 dan tiket menuju Point Blank World Challange 2018 di Brazil pada Mei mendatang. Tak kalah mentereng, pasukan srikandi dari EVOS Galaxy Sades juga berhasil mempertahankan gelar PBLC yang mereka raih sekaligus bawa pulang hadiah sebesar Rp8.000.000. Total hadiah yang diperebutkan para finalis untuk turnamen PBGC tahun ini mencapai Rp750.000.000.

Itulah dia jawara PB kaliah tahun ini, jangan lupa untuk berikan dukungan semaksimal mungkin untuk PRFS VNG Emporium pada PBWC nanti ya guys