Esports.ID

Kembali Bertemu di PBIL, Kesempatan RRQ Balas Kekalahan ke VNG?

Rendy Lim
27/04/2018 14:47 WIB
Kembali Bertemu di PBIL, Kesempatan RRQ Balas Kekalahan ke VNG?
Point Blank Invitational League Season 1 2018

Bagi para troopers, Euforia keseruan Point Blank Garena Championship PBGC 2018 tampaknya masih belum bisa dilepaskan. Pertandingan final yang mempertemukan sang juara tahun lalu RRQ.Endeavour dan PRFS VNG Emporium berhasil dimenangkan oleh tim asal Palembang VNG. Namun, kemenangan tersebut tidak berarti VNG akan selalu unggul di atas RRQ sepanjang waktu. Sekarang, RRQ mendapatkan kesempatan untuk membuktikan bahwa mereka pantas untuk meriah posisi teratas sekali lagi. 

Melalui Point Blank Invitational League Season 1 2018 yang sedang berlangsung saat ini, 14 tim yang mendapatkan direct invite akan bertanding memperebutkan slot menuju Indonesia Game Tour 2018. Dari ke-14 tim tersebut dibagi menjadi 8 tim Men dan 6 tim Ladies. Lalu bagaimana ajang ini bisa menjadi pembuktian untuk RRQ ataupun VNG menunjukkan dominasi mereka? 

Jawabannya adalah babak grup stage PBIL 2018 yang dimulai malam ini. Kedua tim tersebut akan bertemu pada pertandingan dibabak grup stage dan tentu akan menjadi match yang tidak boleh dilewatkan oleh para troopers. Melihat sejarah pertemuan antar kedua tim ini, RRQ merupakan tim yang berhasil keluar sebagai juara di PBGC 2017 namun gagal untuk mempertahankan gelarnya tersebut di PBGC tahun ini yang berlangsung di Medan dengan kekalahan telak 6-0 melawan tim VNG

Jika RRQ berhasil menang malam ini melawan Tim VNG, mungkin hal tersebut akan membuktikan bahwa mereka pantas untuk sekali lagi berada di posisi teratas dalam Point Blank Indonesia, namun jika Tim VNG kembali berhasil menang melawan RRQ, ini akan menjadi pembuktian bahwa RRQ belum cukup kuat untuk menggantikan Tim VNG diposisi teratas. 

Selain pertandingan antar kedua tim tersebut, pertandingan lainnya yang tidak kalah seru untuk disaksikan adalah Tim SOV melawan Tim EPIC, Tim vVv melawan Tim Resonance dan Tim GF dan BSTRD.

Bagaimana menurut pendapat kamu sobat eSports, apakah RRQ mampu merebut kembali kemenangan mereka? Ataukah Tim VNG akan berhasil mempertahankannya?