Yuk Ikutan TTS eSports, Berhadiah Voucher UniPin Credits!

Garena Ajak Fans Tonton Kiprah PG.BrX PRFS VNG di PBWC Brazil

Billy
17/05/2018 17:05 WIB
Garena Ajak Fans Tonton Kiprah PG.BrX PRFS VNG di PBWC Brazil
Garena official

Sukses berbuah hasil, itulah yang sedang dijalani oleh PRFS VNG Emporium Sades Cypress, perebut gelar juara PGBC tahun ini dari tangan RRQ.Endeavour. Dengan dukungan baru dari PG.BarracX, persiapan kelima Troopers muda menatap Point Blank World Challenge (PBWC) di Brazil tampak matang.

Tim yang diperkuat oleh Wiska “wiskaa” Cahyadi, Heryadi “declint” Prasetyo, Marvel Brain “monces” Pasaribu, Jimmy “Oscar” Oscar dan Muhammad Ilham Ridho “tRust” Alhamid akan berhadapan dengan tujuh tim mancanegara yakni Thailand, Rusia, Amerika Latin, Turki, Azerbaijan dan Brazil. Memperebutkan hadiah uang sebesar $49.000USD (Rp690.000.000) tim Indonesia harusnya bisa menjadi salah satu unggulan di turnamen ini.

Garena selaku publisher dari Point Blank bersama sang developer, Zepetto, mengajak para Troopers dan fans eSports Indonesia secara umum untuk turut mendukung kiprah anak bangsa di PBWC dengan menyaksikan pertandingan PG.BarracX FPRS VNG pada 19 Mei 2018 pada pukul 20:00 WIB dan 20 Mei 2018 dimulai pukul 20:00 WIB. Pertandingan tersebut bisa ditonton pada kanal live stream: http://bit.ly/tontonPBWC2018

Bukan hanya jadi tempat nonton, link tersebut juga menyediakan informasi terkini PBWC 2018. Selain itu, Troopers juga akan mendapatkan hadiah item in-game hanya dengan login ke website dan mengklaim hadiahnya.

Jangan sampai melewatkan pertandingan seru ini ya !

Tautan resmi Point Blank :

  • Website PBWC 2018 : https://esports.pb.garena.co.id/pbwc2018
  • YouTube : https://www.youtube.com/c/GarenaPBIndonesia
  • Garena PB Indonesia : https://www.facebook.com/GarenaPBIndonesia/