KASKUS Battleground PUBG Mobile

Bentangkan Sayap, Divisi Point Blank Terbaru XCN Terungkap

Billy
09/05/2018 13:02 WIB
Bentangkan Sayap, Divisi Point Blank Terbaru XCN Terungkap
XCN Gaming Official

Setelah sibuk dengan misi mengembalikan reputasi tim DOTA 2 serta meneruskan tren positif divisi CS:GO dan Crossfire-nya, XCN tambah lagi amunisi penantang genre FPS dengan perkenalkan divisi Point Blank. Meski jadi harapan baru bagi XCN untuk rengsek tatanan Point Blank tanah air, namun punggawa dari divisi ini cukup pengalaman dan berpotensi langsung tancap gas. Siapakah mereka?

Adalah tim yang berjuluk Veni Vidi Vici kini jadi bagian keluarga terbaru dari XCN. Skuad yang sudah terbentuk jauh hingga 2014 lalu diisi oleh Kervin T “b0neng”, Ridwan S “Dugong”, Rivando D.A “toLee”, Steve A “s7eve” dan sang pemimpin Marsel JH “jenselz”. Rutin ikut turnamen-turnamen lokal termasuk yang berskala nasional seperti PBNC 2017 ketika mereka mampu lolos ke main event dan amankan peringkat kelima.

Ketika ditanya mengenai alasan membuka divisi terbaru ini, Frans Silalahi selaku General Manager XCN Gaming menjelaskan bahwa “… tahun ini akan digelar sebuah turnamen liga yang mengharuskan sebuah organisasi esports yang ikut serta memiliki divisi Point Blank. Pemilihian Veni Vidi Vici sendiri dikarenakan tim ini merupakan Top 3 Point Blank team saat ini dan telah menorehkan sejumlah prestasi baik di kancah nasional maupun internasional. Kami yakin tim ini akan torehkan prestasi di masa mendatang.

Dengan bertambahnya keluarga terbaru tersebut, dan hint mengenai Turnamen berbentuk liga, apakah XCN selesai dengan akuisisi satu divisi baru atau akan menambah gemuk keluarga mereka lagi dengan rekrutan anyar dari cabang game lainnya?

Mampukah tim PB dari XCN ikuti jejak kompatriotnya di CS:GO dan CF untuk berjaya? Nantikan terus kiprah dan update selanjutnya di eSports.ID.