Esports.ID

Berhadiah 1 Milyar, Grand Final PBNC 2018 Siap Digelar!

MikeApalah
31/08/2018 17:19 WIB
Berhadiah 1 Milyar, Grand Final PBNC 2018 Siap Digelar!
Grand Final PBNC 2018

Puncak acara dari keseluruhan rangkaian Point Blank National Championship 2018 kini sudah semakin dekat. 12 Tim terbaik  telah terpilih  menyisihkan ribuan tim lainnya untuk bertanding di babak Grand Final PBNC 2018 yang digelar 15 September 2018 mendatang di Balai Kartini.

Kedua belas tim yang akan bertanding di Grand Final PBNC 2018 merupakan gabungan dari 6 tim babak PBNC Qualifier (ELITE8_DV, Juggernaut WR9 AFS, XGATE HRC PRFS WG, 1M NGC HR GiS FLS DV, Alter Ego & Liquid GRC PRFS), 5 tim babak PBCL Qualifier (SOVBnzERXRNSDV, CAPCORN ID320, XcN vVv ENSKY-XG, THE PRIME RESONANCE PRFS & BOOM ID W4NA87) serta 1 tim Juara PBIC 2017 RRQ ENDEAVOUR yang mendapat slot khusus untuk mengikuti PBNC 2018 langsung di babak Grand Final.


Peserta Grand Final PBNC 2018

Berkomitmen untuk selalu berusaha menjadi pelopor eSports terbaik, Garena Point Blank Indonesia hadir kembali memberikan kejutan dengan menyediakan hadiah uang tunai senilai 1 Miliar Rupiah untuk juara 1. Hadiah ini tentunya kami persembahkan kepada seluruh Troopers atas dukungannya selama ini. Besar harapan kami agar dengan adanya PBNC 2018, eSports di Indonesia dapat terus berkembang dengan lebih besar dan pesat.” ujar Head of Point Blank Indonesia eSport, Wijaya Nugroho.

Acara grand final di Balai Kartini mendatang juga akan dimeriahkan dengan berbagai booth dari sponsor lainnya yang menghadirkan event promo dan harga spesial seperti ShopeeLogitech G & Nimo TV sebagai Main Sponsors dan Western Digital, Upoint, Lenovo, Good Day, TTesports, First Media & LG Gaming Monitor sebagai Sponsors.


Merchandise Ekslusif Point Blank

Untuk kalian para Troopers (sebutan untuk pemain Point Blank) yang ingin menonton langsung pertandingan Grand Final PBNC 2018 di Balai Kartini pada tanggal 15 September 2018 mendatang dengan mendaftarkan diri secara online maupun offline. Merchandise Point Blank eksklusif pun telah disiapkan oleh Garena khusus untuk memanjakan 3000 pengunjung pertama, yaitu totebag berisikan T-shirt, clapper dan notebook PBNC 2018. Untuk pendaftaran online, kalian bisa mengakses tautan berikut: http://bit.ly/tiketpbnc2018. Sementara untuk pendaftaran offline, kalian dapat langsung datang ke lokasi dan mengisi informasi pribadi untuk mendapatkan tiket masuk. Jumlah kursi yang disediakan untuk pendaftaran offline cukup terbatas dan akan menggunakan sistem first come first serve.

Jadi, sampai bertemu di Grand Final PBNC 2018 ya Sobat eSports! Jangan lupa dukung tim favorit kalian!