Esports.ID

Troopers, Jadilah Saksi Perebutan Gelar PBNC 2018!

Rendy Lim
13/09/2018 11:25 WIB
Troopers, Jadilah Saksi Perebutan Gelar PBNC 2018!
PBNC 2018

Akhir pekan ini, tepatnya pada tanggal 15 September 2018, akan digelar acara puncak untuk Point Blank National Championship yang bertempat di Balai Kartini. PBNC 2018 akan mempertemukan 12 tim untuk memperebutkan total hadiah mencapai 1 miliar Rupiah, dan sekaligus slot untuk mewakili Indonesia di ajang internasional, Point Blank International Championship PBIC 2018 di Korea. 

Jika pada tahun 2017 lalu, RRQ Endeavour berhasil menjadi juara PBNC 2017 dan mengharumkan nama bangsa dengan menjuarai PBIC 2018, maka tahun ini kita juga berharap siapapun juara PBNC akan mampu mempertahankan gelar di tingkat internasional. Jadi Troopers, jangan sampai kelewatan momen ini yah!

Selain PBNC 2018, pertandingan grand final untuk PBLC 2018 dan PBSC 2018 juga akan masuk sebagai rangkaian acara di akhir pekan ini. Tim yang berpartisipasi dalam PBSC berasal dari empat sekolah yakni SMAN 1 Pandaan, SMA Pusaka 1 Jakarta, SMAN 3 Tambun Selatan Kab.Bekasi, dan SMAN 20 Makassar. Mereka akan bertanding dan memperebutkan gelar sekolah terbaik serta beasiswa senilai 30 juta Rupiah. 

Sementara itu dari PBLC, tim yang akan berpartisipasi adalah EVOS GALAXY SADES SAS179 (Jakarta), RECCA RECALL ID230 (Jakarta), DPS LEGACY (Samarinda), PowD Survival AXBRD (Surabaya). Mereka bakal saling berjibaku memperebutkan total hadiah uang tunai 20 juta Rupiah. 

Bagi para Troopers yang ingin datang langsung ke Balai Kartini untuk menyaksikan keseruannya, Garena Point Blank telah mempersiapkan 3.000 merchandise untuk 3.000 pengunjung pertama mulai dari t-shirt, clapper, dan notebook. Doorprize gaming gear juga disediakan melalui undian secara berkala pada sesi pertandingan, pastikan kamu di sana sampai selesai ya Troopers!

Dan bagi mereka yang berada di luar Jakarta, jangan khawatir karena kamu tetap bisa menyaksikan langsung pertandingan melalui kanal YouTube Garena PB Indonesia. Hadiah juga akan diberikan kepada para penonton apabila jumlah viewers mencapai angka tertentu, yakni beragam in-game items yang pastinya menarik. 

Daftarkan diri kamu terlebih dahulu melalui link ini dan jangan lupa bawa e-ticket atau printed ticket kamu saat datang ke Balai Kartini tanggal 15 nanti yah!

Selain keseruan turnamen, venue juga akan dimeriahkan dengan berbagai booth sponsor mulai dari Shopee, Logitech G, Nimo TV,  Western Digital, Upoint, Lenovo, Good Day, TTesports, First Media, dan LG Gaming Monitors. Jangan sampai ketinggalan yah, sampai jumpa di sana sobat eSports!