Esports.ID

IESPL 2018 [PB]: RRQ "Hadiahkan" Capcorn Kekalahan Perdana

MikeApalah
12/11/2018 13:44 WIB
IESPL 2018 [PB]: RRQ "Hadiahkan" Capcorn Kekalahan Perdana
IESPL.ID

Tim Rex Regum Qeon (RRQ) berhasil menghentikan rekor tak terkalahkan milik Capcorn dalam lanjutan IESPL 2018. Pertandingan sengit harus dilalui kedua tim, sebelum RRQ berhasil memutus rekor tujuh kemenangan beruntun milik Capcorn.

NextJacks Cs. sukses cetak kemenangan 2-0 setelah melalui dua babak tambahan (OT), dengan skor 12-10 (Stormtube) dan 10-9 (Downtown).

Psywar memanaskan tensi pertandingan                                         source: iespl.id

RRQ yang memilih stormtube sebagai map andalannya sempat dikejutkan dengan permainan apik sang lawan. Dimotori eLCrush dan Pradipta, Capcorn tampil sangat rapi kala menjadi CT dan unggul 5-2 di paruh pertama. Ambisi NextJacks Cs. untuk menggoyang sang pemuncak klasemen mampu membangkitkan anak-anak RRQ dan memaksa pertandingan di babak tambahan (OT), setelah seri 7-7. Melalui pertandingan sengit, RRQ akhirnya mengunci kemenangannya dengan skor 12-10.  

Aksi saling sapu bersih terjadi di map kedua (Downtown). Tim Capcorn yang ingin tetap menjaga jarak dengan RRQ di klasemen sementara, tampil sangat beringas dengan menyapu seluruh poin kala menjadi CT. Sayang performa Capcorn seakan hilang saat menjadi Rebel, RRQ mampu menyamakan skor dan kembali memaksa babak tambahan (OT) di map kedua. Pengalaman dan kematangan RRQ lagi-lagi menjadi kunci di babak tambahan. Sempat tertinggal 2-3 (Rebel), RRQ berhasil menang dengan skor 3-1 (CT) dan mengakhiri pertandingan dengan skor 10-9.

Klasemen Point Blank IESPL 2018

Kemenangan atas Capcorn semakin merapatkan selisih kedua tim menjadi hanya 1 poin. Pada pertandingan lain, tim XCN berhasil menang 2-0 atas Bigetron, sedangkan, EVOS yang diwakili tim wanitanya kembali gagal meraih angka setelah takluk 0-2 dari Recca. Dua partai lainnya berakhir dengan imbang, yakni NXL vs Alter Ego (1-1) dan BOOM ID vs The Prime (1-1).

Bagaimana Sobat Esports? Mampukah NextJacks membawa pasukannya mengkudeta tim Capcorn? Tetap ikuti update terkini mengenai IESPL hanya di Esports.ID!