Esports.ID

Tutorial Transfer Akun Point Blank Zepetto!

MikeApalah
02/12/2018 10:49 WIB
Tutorial Transfer Akun Point Blank Zepetto!
Point Blank Zepetto

Halo Sobat Esports!

Seperti dalam artikel sebelumnya Zepetto ambil alih Point Blank, saat ini proses migrasi telah dibuka untuk seluruh Troopers. Terhitung mulai tanggal 1 Desember 2018, kamu mulai bisa memindahkan akun dari Point Blank Garena ke official Zepetto.

Bagi yang masih bingung, jangan khawatir tim Esports.ID akan memberikan tutorial migrasi akun dari Garena ke Zepetto.

Login client Garena kamu dan lihat informasi mengenai transfer akun. Klik tombol periksa dan ikuti langkah-langkah selanjutnya.



Pindah ke halaman transfer kemudian daftar keanggotan dalam https://www.pointblank.id. Ikuti prosedur pendaftaran seperti biasa (lengkapi data yang harus diisi, seperti ID, Password dan Email), setelah itu klik DAFTAR.



Setelah berhasil mendaftar keanggotaan, login kembali menggunakan ID yang telah didaftarkan (pindah ke halaman login --> klik login Zepetto). Masukkan ID saat pendaftaran dan password (jangan sampai salah ya!). Setelah itu klik "Hubungkan dengan Akun GARENA". Kemudian login akun Garena-mu dan Hubungkan! Jika berhasil, kamu akan mendapatkan notifikasi/pesan.

Proses migrasi sendiri akan berlangsung antara tanggal 1 - 31 Desember 2018.  Selama masa peralihan, kamu tetap bisa memainkan Point Blank menggunakan client Garena. Jangan sampai kamu telat memindahkan akun milikmu ya, Sobat Esports! Menurut Zepetto, seluruh data pemain dari Point Blank Garena ke Point Blank Zepetto akan sepenuhnya sama dan tidak ada perubahan sama sekali, mencakup inventory, rank, exp, PB Balance cash, dan point, jadi tidak perlu takut yah Sobat Esports.