Esports.ID

Padat Kompetisi, Zepetto Mulai PBNC Season 1 Pekan Ini!

basittt
08/03/2019 16:12 WIB
Padat Kompetisi, Zepetto Mulai PBNC Season 1 Pekan Ini!

Para peserta dan pendukung tim-tim di Point Blank National Championship (PBNC) Season 1 patut deg-degan, pasalnya kompetisi termegah dari gim Point Blank akan digelar mulai dari minggu ini! Bagikan total hadiah sebesar 1 Milyar Rupiah, bersamaan dengan PBNC Zepetto juga akan menggelar rangkaian turnamen skala nasional, seperti Point Blank Junior Championship (PBJC), Point Blank Ladies Championship (PBLC), hingga Point Blank Champion League (PBCL).

Babak awal penyisihan PBNC tahun ini diselenggarakan di 41 kota dengan total 1000 tim dimana ada 8000 Troopers yang akan bertanding. Berbeda dari kompetisi sebelumnya, PBNC kali ini digelar bersamaan dengan PBNC Junior atau yang lebih sering di sebut PBJC, yaitu turnamen khusus untuk Troopers 14 tahun kebawah yang nantinya para peraih juara regional akan bertanding di Grand Final PBNC di Jakarta.

PBCL pun mengundang tim-tim pro seperti AlterEgo, Capcorn, The Prime, SFI Alpha, Elite 8, Profesional, XCN, Armored Project TR, Boom GF, dan EST 2019 yang akan bertanding di PBCL Man pada minggu pertama dan minggu kedua bulan Maret. Selain itu akan ada juga Evos Galaxy Sades, Belletron Esports, Star8Recall ID320, ROGW Caramel, FFGaming, dan Power Danger Survival 416 yang akan bertanding di PBCL Ladies pada tanggal 17 Maret 2019.

Grand Final PBNC Season 1 sendiri akan digelar pada tanggal 27 hingga 28 April 2019 di Jakarta dan mengundang tim juara bertahan RRQ Endeavour. Selain mempertemukan para juara dari tiap regional PBNC 2019 Season 1, di Grand Final PBNC nanti juga akan ada pertarungan seru dari Juara PBNC Junior. Serta ada juga pertandingan seru antar gadis pemenang PBCL Ladies dan PBLC yang akan memperebutkan gelar tim ladies terbaik se-indonesia.

Kabar paling menghebohkannya adalah pemenang dari Grand Final PBNC dan PBLC juga mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya di tingkat dunia, yakni Point Blank World Championship (PBWC) pada bulan Mei.