IESF

Babak Grand Final PBNC Season 1 2019, Resmi Dimulai!

basittt
27/04/2019 15:22 WIB
Babak Grand Final PBNC Season 1 2019, Resmi Dimulai!
PBNC Season 1 2019

Babak utama Point Blank National Championship (PBNC) Season 1 2019, telah dimulai! Pagelaran bergengsi dari gim Point Blank yang berlangsung selama 2 hari ini, terlaksana di Tennis Indoor Stadium, Senayan, Jakarta Pusat dan sudah ramai dipadati para Troopers yang tak hanya datang dari ibukota saja, tapi juga dari berbagai daerah.

"Selama 2 hari, kami akan melaksanakan turnamen PBNC 2019 Season 1 di Jakarta ini. Saya harap, kalian semua para Troopers yang hadir dan para fans PB yang menonton online, bisa bersenang-senang. Saya harap juga para pro player yang lolos ke babak Grand Final, mendapatkan hasil yang terbaik. Untuk itu, PBNC 2019 Season 1 sekarang di mulai!" ungkap Terry Cho, CEO dari Zepetto Indonesia.

Pembukaan PBNC 2019 Season 1 dimulai saat RRQ Endeavour sebagai juara bertahan membawa serta piala bergilir PBNC, untuk diperebutkan kembali pada perhelatan ini. Sekaligus Zepetto memperkenalkan 16 tim yang akan beradu kemampuan hari ini untuk rebut total hadiah 1 Milyar Rupiah, mulai dari TEAM AA'WR9 Ganesha, Playground Esports ERX, Victim AJDT SHZ, exPD 585 WR9 DV, Recca Esports, CFTZ ID320 by AJ, Bigetron Esports, Xgate OSV PRFS, Xgate HRC PRFS, RRQ.TCN, Elite 8 DV, XCN Xgate ERX, dan tentu RRQ Endeavour.

Berdasarkan informasi yang Esports.ID dapatkan, selain PBNC, hari pertama ini juga ada pertandingan lain dari Point Blank Ladies Championship (PBLC). Sedangkan PBNC Junior akan dilangsungkan di hari kedua. Jadi, Troopers yang hadir hari ini akan lebih banyak menyaksikan pertandingan 16 tim utama PBNC dan selingan dari PBLC.

Hadir di Tennis Indoor Stadium hari ini atau besok, akan sangat menguntungkan para Troopers, karena Zepetto menyediakan banyak hadiah menarik yang bisa kamu bawa pulang ataupun item in-game yang begitu mempesona. Salah satu yang menarik adalah Gacha Pool, hanya dengan datang ke venue dan mengeluarkan uang sebesar 10.000 IDR, Troopers akan berkesempatan dapatkan senjata di gim Point Blank yang durasinya beragam, mulai dari 1 tahun, 30 hari atau bahkan 7 hari. Selain itu, Voucher Point Blank senilai 10.000, 20.000, 50.000, dan 100.000 juga jadi hadiah yang pastinya kamu damba-dambakan lewat Gacha Pool tersebut.

Zepetto juga masih punya Coswalk Event dan Main Bareng Influencer di hari pertama ini, guna memberikan hiburan di tengah-tengah serunya kompetisi PBNC. Booth sponsor dan partner juga bisa kamu datangi, siapa tahu ada bagi-bagi merchandise ataupun diskon yang tidak disangka-sangka, baik itu Logitech, IndiHome atau juga iGamer World.

Buat kamu yang berhalangan hadir ke Tennis Indoor Stadium tidak perlu khawatir. Pasalnya, Zepetto juga menayangkan acara selama dua hari ini melalui live streaming di YouTube yang bisa kamu nikmati dengan klik di sini.