First Warriors

Berangkat ke Rusia, Dukung Wakil Indonesia di PBWC!

MalZaHar
10/04/2019 11:45 WIB
Berangkat ke Rusia, Dukung Wakil Indonesia di PBWC!
Sambut PBWC & PBIWC 2018, Zepetto Jaring Tim PB Indonesia Terbaik!

Sukses dengan masa peralihan selama 3 bulan sejak kembali menangani secara langsung Point Blank di Indonesia, pihak developer Zepetto kini tengah persiapkan gelaran turnamen akbar berskala internasional untuk pertemukan tim-tim esports terbaik dari berbagai belahan dunia.

Point Blank World Challenge (PBWC) telah dijadwalkan akan hadir bulan depan, tepatnya tanggal 25 - 26 Mei 2019, dan mengambil lokasi di Cyberspace, Moskow, Rusia. Ajang kompetisi kasta tertinggi dari scene Point Blank di tahun ini bakal menyertakan tim perwakilan dari negara Thailand, Turki & Azerbaijan, tuan rumah Rusia, juara bertahan Brazil (PBWC 2018), serta tentunya wakil Indonesia.


Dari PBWC tahun kemarin, tim 2Kill Gaming dari Brazil mampu mengungguli TokioStriker (Thailand) yang duduki peringkat kedua. Sementara itu, Plan-B Gaming (Turki & Azerbaijan) berhasil tumbangkan tim tanah air, PRFS VNG Emporium Sades Cypress di partai perebutan tempat ketiga.

Tidak hanya memperebutkan titel tim terbaik penyandang gelar juara dunia Point Blank, seluruh peserta PBWC 2019 akan bertarung demi porsi hadiah lebih besar dari total prize pool senilai 50.000 USD (sekitar 708 juta Rupiah). Perhelatan tahun ini juga dipastikan kian meriah dengan adanya gelaran Point Blank International Women's Championship (PBIWC), yang bakal diikuti tim-tim PB wanita terbaik di Indonesia, Rusia, dan Thailand, dengan iming-iming total hadiah 9.000 USD (setara 127 juta Rupiah).

Kabar istimewanya, bagi seluruh Troopers yang ingin secara langsung mendukung tim dan perwakilan Indonesia di ajang PBWC & PBIWC 2019, pihak Zepetto menyiapkan event khusus! Bagi dua orang yang beruntung akan diberangkatkan dan ikut merasakan langsung kemeriahan acara di Rusia, secara GRATIS! Biaya akomodasi serta tiket pesawat akan ditanggung. Info lebih detil mengenai event yang dimaksud, bisa mengunjungi link berikut.

Penasaran dengan tim mana yang bakal menjadi perwakilan Indonesia untuk ajang PBWC & PBIWC 2019? Nantikan partai puncak Point Blank National Championship (PBNC) Season 1 dan Point Blank Ladies Championship (PBLC), tanggal 27 - 28 April 2019 nanti!