Esports.ID

Alasan Kamu Harus Hadiri PBNC Season 2 dan PBIC 2019!

Rendy Lim
01/10/2019 15:55 WIB
Alasan Kamu Harus Hadiri PBNC Season 2 dan PBIC 2019!
Banyak Hiburan & Hadiah Menanti di PBNC Season 2, dan PBIC 2019!

Tahun ini, Point Blank International Championship diselenggarakan bersamaan dengan grand final Point Blank National Championship 2019 - Season 2. Penunjukkan Indonesia sebagai tuan rumah PBIC 2019 merupakan bentuk apresiasi Zepetto, serta hadiah spesial memperingati 10 tahun kehadiran Point Blank di Indonesia.

Di PBIC 2019, sebagai tuan rumah, Indonesia akan mendapatkan dua slot yakni juara dan runner-up PBNC 2019. Namun, di luar dari dua slot ini, kita juga sudah terlebih dahulu memastikan satu slot melalui jalur undangan, yakni RRQ TNC, sebagai juara PBNC season pertama.

Berikut adalah tim-tim perwakilan dari setiap negara yang akan berpartisipasi di PBIC 2019: 

  • Brazil: Black Dragons
  • Thailand: Attack All Around
  • Russia: AOEXE
  • Turki: SKURM
  • Filipina: Rascal Gaming
  • Latin America: We Going Well

Sementara itu, tiket menonton PBIC 2019 dan PBNC 2019 - Season 2 sudah bisa kamu dapatkan di Tokopedia. Tersedia dua kategori tiket yakni gratis dan berbayar, yang mana pembelian tiket gratis mendapatkan package in-game limited edition Tokopedia. Sedangkan bagi troopers yang membeli tiket berbayar, tidak hanya dapat  package in-game, ada juga potongan 10.000 untuk beli voucher Point Blank di Tokopedia, serta kesempatan untuk mendapatkan official special merchandise.

Berbagai aktivitas menarik seperti stamp dan purchase event juga bisa troopers ikuti untuk mendapatkan official special merchandise. Doorprize gaming gears mulai dari Keyboard, Mouse, Headset, dan lainnya juga disediakan oleh Zepetto bagi troopers yang beruntung. 

Paket in-game limited edition @Tokopedia

Tak ketinggalan, bintang tamu mulai dari JKT48 dan DJ Natalie Holscher bakal turut memeriahkan panggung PBIC 2019 dan PBNC Season 2, yang berlangsung selama tiga hari, tanggal 11-13 Oktober 2019. Bagaimana Troopers, apakah kamu sudah pastikan kehadiranmu di event kali ini?