PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Berbagi di Kala Pandemi, Troopers Berdonasi Hingga 150 Juta Rupiah!

Basitullah
14/06/2020 11:00 WIB
Berbagi di Kala Pandemi, Troopers Berdonasi Hingga 150 Juta Rupiah!

Melalui liga amal Point Blank Against Covid-19 (PBAC19), para Troopers berhasil mengumpulkan donasi yang cukup menggembirakan! Angka Rp 150.009.022,- (seratus lima puluh juta sembilan ribu dua puluh dua rupiah) jadi pencapaian maksimal dari satu minggu pelaksanaan PBAC19 (11-17 Mei) yang dilakukan secara online. Liga amal ini melibatkan para influencer dan pro player dengan tampil sukarela, mengajak seluruh Troopers untuk melihat pengorbanan serta perjuangan para pahlawan medis di garda terdepan penanganan wabah COVID-19.

Teguh Prakoso selaku perwakilan dari influencer yang berpartisipasi mengungkapkan optimismenya bahwa Indonesia bisa melalui wabah ini dengan saling bergandengan tangan satu sama lain. Seluruh hasil donasi dari grand prize serta sumbangan dari para Troopers yang telah terkumpul dari liga amal PBAC19 disalurkan melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk penanggulangan pandemi COVID-19.

Penyaluran dana tersebut telah diselenggarakan pada tanggal 5 Juni 2020 dalam bentuk 390 paket pangan bagi yang membutuhkan di 8 RT daerah Petogogan, Jakarta Selatan. Tim Zepetto bersama Daffa dan Ole turun ke lokasi untuk langsung bahu-membahu membagikan donasi ini. Sedangkan untuk bantuan APD, didonasikan langsung ke Rumah Sakit Wiyung Sejahtera dan Rumah Sakit Husada Utama yang berlokasikan di Surabaya sebagai zona hitam penyebaran COVID-19 di Indonesia agar membantu para medis yang selalu siap di garda terdepan.

Sementara itu, Lidya Khaerani Hestya selaku Manajer Humas ACT mengapresiasi kepedulian para Troopers yang ikut serta dalam pengumpulan donasi PBAC19 di masa sulit ini. "Ini menunjukkan bahwa siapa pun bisa terlibat aksi kebaikan ini, aksi bantu Indonesia. Kami sangat mengapresiasi teman-teman gamers yang sudah menginisiasi kegiatan ini. Semoga ikhtiar ini dapat menggerakkan elemen masyarakat lainnya untuk sama-sama membantu saudara-saudara kita yang terdampak pandemi," ujar Lidya.

Sobat Esports bisa melihat cuplikannya melalui video dibawah ini:



Membanggakan sekali para Troopers, maju terus Point Blank Indonesia!