GoPay Campaign

Point Blank Rilis Mode Battle Royale, Akankah Jadi Mode Permanen?

Basitullah
13/08/2020 13:35 WIB
Point Blank Rilis Mode Battle Royale, Akankah Jadi Mode Permanen?

Kini mode baru yang dinanti-nantikan oleh para Troopers telah diimplementasikan ke dalam game Point Blank dengan nama Battle Cup. Battle Cup sendiri merupakan sebuah mode battle royale versi Point Blank Beyond Limits yang dikembangkan langsung oleh Zepetto. Pada mode ini, tentu map yang disuguhkan menjadi lima kali lebih besar dari pada biasanya.

Battle Cup layaknya permainan battle royale pada umumnya, dimana hanya satu Troopers dengan kemampuan bertahan hingga akhir yang bakal jadi pemenangnya. Tentu ini akan menjadi sensasi yang luar biasa bagi Troopers yang belum pernah mencoba genre battle royale. Diperlukan strategi untuk bertahan hingga akhir, karena sedari awal permainan kamu tidak dibekali senjata dan tools apapun. Semua didapatkan saat kamu mendarat di map, sehingga mode ini dibuat untuk para Troopers yang ingin melatih ketrampilan dalam mengatur strategi.

Indonesia Gaming Award


Kabar baiknya, selama mode ini dibuka Troopers akan dapat mengikuti ragam event menarik yang membagikan banyak hadiah fenomenal seperti, LG Monitor, Razer Gaming Gear, Quick Change Weapon, Kriss S.V Gold dan lain sebagainya.

Walau dikatakan hadir dalam game Point Blank, pada kenyataannya mode Battle Cup ini masih bersifat sementara. Sobat Esports hanya akan dapat menikmati mode Battle Cup di Point Blank pada tanggal 11 Agustus 2020 hingga 24 Agustus 2020 mendatang. Sekitar 2 minggu kamu akan merasakan main game battle royale ala game Point Blank!

Meskipun sementara, jika antusiasmenya besar apakah mungkin battle royale jadi mode permanen di Point Blank Beyonds Limit? Kita tunggu saja update terbarunya dari Zepetto yah!