KASKUS Battleground PUBG Mobile

Resmi Diluncurkan, Kini Bisa Main Point Blank via Smartphone!

basittt
31/10/2017 06:37 WIB
Resmi Diluncurkan, Kini Bisa Main Point Blank via Smartphone!

Hari Minggu (29/10), bertempat di Ballroom Sheraton Gandaria City Hotel, NEXON resmi mengumumkan peluncuran perdana Point Blank: Strike kepada seluruh gamer di Indonesia. Penjelasan mengenai detil game Point Blank: Strike itu sendiri menjadi sajian utama dalam acara yang dihadiri oleh awak media, komunitas, dan juga gamer dari berbagai kalangan.

Menurut Kim Min Kyu, selaku Businnes Product Manager Leader Nexon, "Hingga saat ini, Point Blank masih menjadi game FPS yang populer di Indonesia. Kami percaya bahwa ada banyak hal yang bisa dikembangkan melalui smartphone. Maka dari itu, kami fokus dalam menghadirkan Point Blank: Strike ini. Harapannya, semoga mendapatkan respon yang positif dari para gamer di Indonesia."

Point Blank: Strike sudah bisa kamu download via Google Play ataupun App Store, sejak 26 Oktober 2017. Pihak Nexon juga menegaskan bahwa tidak ada perbedaan antara Point Blank di PC dengan Point Blank versi mobile ini, karena memang dibuat semirip mungkin. Hanya saja, Nexon tetap akan menghadirkan beragam konten original yang bertujuan untuk membuat para gamer semakin betah dan merasakan pengalaman baru dalam bermain Point Blank: Strike, seperti Chicken Phobia, Map dan Karakter Baru, serta banyak lagi.

Menjawab pertanyaan terkait spesifikasi smartphone di Indonesia yang cukup rendah dan rencana untuk menggelar turnamen dalam memeriahkan ranah eSports, "Kami masih terus mengembangkan masalah spesifikasi dengan smartphone yang ada di Indonesia, sedangkan untuk rencana turnamen sudah dipikirkan namun bertahap karena Point Blank: Strike sendiri masih baru, " ujar Mr. Joe dan Kim Min Kyu di panggung Grand Launching Point Blank: Strike.

Meramaikan Grand Launching Point Blank: Strike, para tamu undangan juga disuguhkan penampilan dari pro player yang telah lama berkecimpung di game FPS khususnya Point Blank. Mini games dan giveaway juga menjadi bagian dari acara yang tidak bisa dilewatkan, sehingga Ballroom Sheraton Gandaria City Hotel menjadi cukup meriah kala itu.

Selamat untuk Nexon atas diluncurkannya Point Blank: Strike, dan menjadi top free games di Google Play Store!