Esports.ID

Sajikan Update Baru Beraroma Lawas, Point Blank: Strike Rangkul Troopers PB!

Rendy Lim
25/01/2018 11:16 WIB
Sajikan Update Baru Beraroma Lawas, Point Blank: Strike Rangkul Troopers PB!
Point Blank: Strike - Big Update!

Salam Troopers, di awal tahun 2018 ini, Nexon sebagai publisher dari Point Blank: Strike memberikan kado tahun baru yakni update spesial yang sudah banyak ditunggu oleh kamu semua!

Update besar pertama di tahun ini, seakan juga menjadi salah satu tonggak awal kerjasama antara PB (versi PC) dan Point Blank: Strike. Karena melalui update kali ini, PB Strike bakal menambahkan ragam senjata serta fitur yang populer dalam Point Blank versi desktop. Termasuk salah satu senjata paling populer pada versi lawasnya untuk segera bisa dimainkan pada versi mobile, yakni Kriss SV!

KRISS SV

Senjata Kriss SV adalah sub-machine gun yang sangat populer bagi para troopers saat bermain pada versi PC. Senjata ini memiliki jangkauan serang efektif untuk jarak dekat hingga menengah, serta akurasi dan speed yang tinggi sehingga sangat mematikan jika digunakan saat face-to-face dengan musuh. Kamu juga dapat membuat senjata ini menjadi dual weapon agar menambah tekanan pada lawan.

DEATHMATCH

Perubahan yang dilakukan pada mode DeathMatch di Point Blank: Strike bertujuan agar para troopers dapat lebih menikmati permainan sama seperti versi PC. Setelah update, perubahan ketentuan DeathMatch akan menjadi seperti berikut:

  • Pemenang DeathMatch adalah tim yang berhasil mendapatkan 50 kill terlebih dahulu
  • Waktu pertempuran dalam DeathMatch adalah 5 menit.
  • Penyesuaian pada jarak pandang area dan kecepatan pergerakan karakter.

Perubahan dari letak tombol-tombol juga terlihat pada update kali ini, seperti terlihat pada gambar di atas.

Troopers, bagaimana pendapat kamu tentang update ini? Apakah perubahan di atas yang sudah lama kamu tunggu-tunggu? Yuk, beri komentarmu!