Esports.ID

Saring Peminat Battle Royale, Point Blank: Strike Miliki Mode Survival

Rendy Lim
16/03/2018 10:46 WIB
Saring Peminat Battle Royale, Point Blank: Strike Miliki Mode Survival
Point Blank: Strike

Mulai hari Kamis (15/3) kemarin, para Troopers yang bermain Point Blank: Strike pasti akan menyadari adanya update baru di game favoritnya ini. Penambahan mode permainan yang bakal memberikan kamu pengalaman bermain jauh lebih menarik. Update kali ini telah mengimplementasikan mode game baru, yakni Survival Mode.

Point Blank: Strike - SURVIVAL MODE

Mode Survival akan sajikan 10 troopers yang masuk ke satu ruangan sama dan bermain dengan tujuan akhirnya adalah saling mengalahkan satu sama lain untuk menjadi orang paling terakhir yang bertahan hingga akhir permainan.

Ketika masuk ke dalam game, player akan muncul di tempat yang acak. Kamu juga bisa menemukan item yang tersedia pada sepanjang map permainan, seperti peluru, ekstra HP, dan lainnya. Perlu diingat bahwa item-item ini akan tetap respawn di tempat yang sama, namun jenis itemnya akan berbeda.  Selain itu, kamu bisa peroleh item jika berhasil mengalahkan lawan.

Serupa dengan game survival lainnya, kamu juga akan menemukan Safe Zone dalam Survival Mode ini. Seiring berjalannya pertandingan, area aman tersebut akan semakin mengecil dan jika karakter kamu tidak berada di dalamnya, maka kamu akan perlahan kehilangan HP kemudian bisa mengakibatkan karaktermu mati.

Bagaimana cara mengetahuinya? Jika karaktermu berada di luar Safe Zone, kamu akan menemukan blue effect yang menandakan daerah Safe Zone. Selain itu, kamu juga bisa bermain aman dengan mengikuti tanda ‘S’ pada layar permainan yang memberikan tanda untuk titik tengah area Safe Zone.

Mode Survival sejauh ini tengah menjadi hype dengan menjadi mode permainan paling favorit bagi para gamer. Terbukti dengan banyaknya game yang memasukkan mode ini, ataupun game yang sengaja didesain dengan unsur survival. Bagaimana troppers, apakah kamu sudah tidak sabar memainkan mode ini dalam Point Blank: Strike? Bagi yang sudah mencobanya, apa pendapatmu?