IES Ligagame

Gagal WWCD, Bigetron RA di Peringkat Tiga PMWL 2020

Michael
18/07/2020 12:42 WIB
Gagal WWCD, Bigetron RA di Peringkat Tiga PMWL 2020
Super Weekend PMWL 2020

Tim Bigetron Red Aliens gagal mendapatkan chicken dinner di hari pertama Super Weekend PUBG Mobile World League (PMWL 2020) - Season 0: East. Namun begitu, tim yang diperkuat Zuxxy, Luxxy, Ryzen, MiCROBOY dan Alice bermain cukup baik dengan menembus tiga besar klasemen berkat torehan 68 poin. Bigetron RA terpaut 36 poin dari sang pemuncak Yoodo Gank (Malaysia) dan selisih satu poin dari peringkat dua, RRQ Athena (Thailand).

Zuxxy Cs memulai laga game pertama dengan hasil kurang menggembirakan dengan berada di peringkat 14 tanpa point kill. Tim Bigetron RA harus tersingkir setelah gagal menembus pertahanan Yoodo Gank ketika ingin memasuki zona di circle kelima.

Performa lebih baik mulai ditunjukkan Zuxxy Cs pada game kedua yang berlangsung di Vikendi. Mengumpulkan point kill cukup banyak (7), Bigetron RA kembali harus berhadapan langsung dengan Yoodo Gank untuk memperebutkan posisi. Sayangnya sebuah kesalahan kecil dari Luxxy membuat buyar strategi Bigetron Aliens dan kembali disingkirkan oleh Yoodo Gank.


Klasemen sementara super weeekend PMWL 2020 - East

Usaha mendapatkan chicken dinner pertama kembali berlanjut di map ketiga, Miramar. Sempat struggle untuk berebut posisi zona, Zuxxy Cs berhasil merebut posisi kedua dengan raihan point kill cukup banyak (8). Sayangnya, upaya mereka lagi-lagi digagalkan Yoodo Gank di pertempuran terakhir.  

Sanhok yang menjadi map keempat pun belum berpihak pada tim Bigetron RA. Perang jarak dekat yang biasa terjadi di Sanhok pun langsung memakan korban kala Yoodo Gaming, sang pimpinan klasemen harus menjadi tim kedua yang tersingkir (peringkat 15). Meski berhasil mengeliminasi 8 pemain, Bigetron RA harus puas berada di peringkat kelima dan gagal mendapatkan chicken dinner.

Game kelima menjadi ajang RRQ Athena unjuk gigi. Tak hanya mendapatkan chicken dinner, G9 Cs sukses meraih total kill yang cukup banyak, yakni 13. Performa gemilang di game terakhir membuat RRQ Athena sukses menggusur Zuxxy Cs dari peringkat dua. Bigetron Aliens sendiri hanya menembus tiga besar dan tambahan 5 point kill di game kelima.


RRQ Athena tampil menggila di game kelima

Hari ini PMWL Super Weekend kembali akan melangsungkan 5 game. Bigetron RA tentu punya peluang besar untuk mengkudeta Yoodo Gank dan RRQ Athena yang berada di atasnya dalam klasemen sementara. Sementara satu wakil Indonesia, Morph Team belum dapat berlaga di Super Weekend 1, mengingat mereka hanya berada di peringkat buncit klasemen Weekdays pekan pertama.

Bagaimana perjuangan Bigetron RA di hari kedua? Dukung terus dan tunggu berita terbarunya hanya di Esports ID!