PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Rekap 2nd Super Weekend PMWL, Bigetron RA Kokoh di Klasemen!

Rendy Lim
27/07/2020 12:30 WIB
Rekap 2nd Super Weekend PMWL, Bigetron RA Kokoh di Klasemen!
Sementara posisi teratas Super Weekend masih dipegang sama Bigetron RA nih!

PUBG Mobile World League region east telah menyelesaikan Super Weekend untuk minggu keduanya. Total 16 tim yang berhasil lolos dari babak Weekdays kembali mengumpulkan poin untuk memastikan slot mereka ke League Finals. Sayang, salah satu tim Indonesia, Morph Team kembali gagal untuk tembus ke Super Weekend di pekan kedua ini. 

Hari pertama untuk pekan kedua Super Weekend juga sempat diwarnai kericuhan akibat dua tim Thailand yakni, King of Gamers Club dan Valdus Esports diduga melakukan teaming atau kerjasama. Setelah investasi mendalam yang dilakukan oleh Tencent dengan memeriksa webcam dan microphone setiap pemainnya, kedua tim tersebut dinyatakan tidak bersalah. 

Pada minggu kedua Super Weekend PMWL East, tim asal Malaysia, Secret berhasil menduduki posisi pertama dengan total perolehan 186 poin. Hasil fantastis tersebut langsung melejitkan peringkat Secret di klasemen dari 15 saat minggu pertama ke 7 di 283 poin. Pemain Secret, uHigh juga tampak mengisi leaderboard Kill Leader di hari pertama dan kedua Super Weekend. 

Bigetron RA kembali mendapat posisi kedua di hasil Super Weekend. Meski kalah dari segi poin dari Secret di minggu ini, perolehan yang masif ini mampu menggeser RRQ Athena yang berada di puncak klasemen pada minggu pertama. Saat ini, Zuxxy cs kokoh di puncak klasemen dengan 367 poin. 

Selanjutnya, TSM Entity yang hanya memperoleh 83 poin di pekan perdana, kali ini berhasil mengumpulkan cukup banyak poin. Menempati posisi tiga di Super Weekend minggu kedua, 176 poinnya meningkatkan TSM Entity ke peringkat 8 di klasemen sementara. 

Keempat, King of Gamers Club yang sempat mengalami kontroversi di hari pertama ini mengumpulkan 160 poin untuk minggu kedua Super Weekend. Total 293 poin mereka menempatkan tim ini di posisi 6 klasemen sementara. 

Terlepas dari Bigetron RA dan RRQ Athena yang berada di peringkat pertama dan kedua klasemen sementara Super Weekend, posisi ketiga hingga kelima dihuni oleh tiga tim yang berselisih skor tipis. Mereka adalah Box Gaming (312 poin), Mega Stars (311 poin), dan GXR Celts (310 poin). 

Masih ada satu pekan terakhir untuk Super Weekend PMWL 2020, semoga Bigetron RA bisa tetap kokoh di puncak klasemen yah Sobat Esports! Bagaimana pendapatmu, kira-kira siapa tim yang akan bersaing sengit dengan Bigetron RA pekan depan?