GoPay Campaign

Morph Team Masih Gagal Ke Super Weekend di Week 2 PMWL 2020

Rendy Lim
23/07/2020 14:25 WIB
Morph Team Masih Gagal Ke Super Weekend di Week 2 PMWL 2020
Masih bisa ga yah Morph Team ngejar poin di pekan depan?

PUBG Mobile World League 2020 East region saat ini tengah melangsungkan pekan keduanya di babak League Play. Pada tahap Weekdays yang berlangsung dua hari kemarin, Morph Team kembali gagal lolos ke babak Super Weekend. Meski permainannya sudah lebih meningkat dari pekan pertama, namun poin yang dikumpulkan belum cukup untuk mengantar mereka bermain di Super Weekend. 

Sementara itu, Bigetron RA, tim Indonesia yang juga ikut berjuang di kompetisi ini, tampak tampil memukau di minggu kedua. Jika pada pekan sebelumnya Bigetron RA hanya menduduki posisi kedua di Weekdays, kali ini Zuxxy cs memimpin klasemen dengan perolehan 97 poin. 

Performa Morph Team di hari pertama week 2 kemarin sebenarnya sudah cukup baik. Mengumpulkan total 24 poin dan 7 kill, menempatkan Morph di posisi 16 klasemen sementara Weekdays. Sayangnya, pada hari kedua Morph gagal meningkatkan performa permainannya, membuat tim ini harus turun ke peringkat 19 dan tidak lolos ke Super Weekend. 

Morph Team sendiri punya komposisi roster enam pemain yang membuat mereka dapat meracik susunan tim sesuai dengan kondisi permainan. Bisa jadi, inkosistensi performa Morph Team di PMWL dikarenakan belum ditemukannya pasangan roster yang cocok bagi tim ini. Ataukah karena ini adalah kompetisi tingkat dunia pertama Morph Team, mereka masih belum terbiasa? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?

Selain Morph Team, tim Malaysia Yoodo Gank juga gagal menembus Super Weekend di minggu kedua. Padahal, pada Super Weekend pertama, Yoodo Gank berhasil mendapatkan tiga chicken dinner beruntun dan mengamankan 161 poin. Dua tim lainnya yang langkahnya turut terhenti di babak Weekdays adalah NoChanceTeam dan Nova GodLike. 

Setelah minggu ini, hanya tersisa satu pekan terakhir bagi tim-tim di League Play untuk mengumpulkan poin mereka di Super Weekend. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah Morph Team bisa lolos ke Super Weekend pekan depan dan mengejar cukup poin untuk lolos ke League Finals PUBG Mobile World League 2020 East