IES Ligagame

Morph Team Gagal Lolos Super Weekend PMWL League Play Week 1

Rendy Lim
16/07/2020 15:48 WIB
Morph Team Gagal Lolos Super Weekend PMWL League Play Week 1
Bangkit lagi yah di Week 2 Morph!

PUBG Mobile World League 2020 Season Zero- East telah memasuki babak League Play. Sebanyak 20 tim partisipan dibagi ke dalam 5 grup berdasarkan klasemennya di Opening Weekend. Dua tim Indonesia yang turut berpartisipasi dalam PMWL 2020 adalah Bigetron RA di Grup A dan Morph Team di Grup B. 

Pekan pertama League Play Weekdays menampilkan aksi memukau dari Bigetron RA yang mengumpulkan 114 poin. Namun, satu perwakilan Indonesia lainnya, Morph Team belum dapat tampil maksimal di minggu perdana League Play ini. Hanya mendapat 26 poin, mereka terdampar ke dasar klasemen serta harus melewatkan Super Weekend.

Sistem di League Play PMWL 2020 cukup unik. Sebanyak 20 tim yang telah terbagi ke dalam 5 grup ini akan bertanding selama 3 pekan. Setiap minggunya, ada 2 babak yakni Weekdays dan Super Weekend. Format round robin akan digunakan dalam match weekdays, dimana setiap tim akan bertanding sebanyak 8 kali seminggu, setiap hari Selasa dan Rabu. 

Nantinya, 16 tim dengan poin tertinggi berhak melaju ke babak Super Weekend. Pada babak Super Weekend yang berlangsung selama tiga hari yakni Jumat, Sabtu dan Minggu, akan ada 15 match. Poin yang didapatkan oleh tim di Super Weekend akan diakumulasi selama tiga pekan. Terakhir, 16 tim dengan poin tertinggi dari Super Weekend berhak lolos ke World League Finals. 

 

Empat tim yang gagal lolos ke minggu pertama Super Weekend adalah U Level Up/Mobile, Free Style, Nova GodLike, dan Morph Team. Masih ada kesempatan untuk Morph Team lolos ke World League Finals yakni dengan memastikan tempat di Super Weekend dua pekan kedepan.

Yuk Sobat Esports, dukung perjuangan tim Indonesia di PMWL League Play 2020, semoga Bigetron RA dan Morph Team bisa lolos ke World League Finals yah!