GoPay Campaign

PMPL ID Ladies Season 2 Rampung, Ini 4 Wakil Indonesia ke Kompetisi SEA!

Rendy Lim
24/08/2020 12:05 WIB
PMPL ID Ladies Season 2 Rampung, Ini 4 Wakil Indonesia ke Kompetisi SEA!
Posisi pertama di PMPL ID Ladies S2 didapatkan oleh Belletron Ace

Ditengah keseruan pekan kedua PINC Season 2 yang berlangsung akhir pekan lalu, PUBG Mobile Indonesia juga mengadakan babak final PMPL ID Ladies Season 2. Selama dua hari (22-23 Agustus 2020), 16 tim PUBG Mobile ladies di Indonesia bertanding untuk menentukan siapa diantara mereka yang terbaik untuk menjadi wakil di ajang SEA. 

Setelah kompetisi sengit yang berlangsung selama delapan ronde, Belletron Ace berhasil keluar sebagai juara PMPL ID Ladies Season 2. Divisi ladies PUBG Mobile Bigetron ini juga mengalahkan Aerowolf Zoo, pemenang PMPL Ladies Season 1 yang berlangsung Maret 2020 kemarin. 

Indonesia Gaming Award

Sc: PUBG Mobile Indonesia

PMPL ID Ladies Season 2 menunjukkan persaingan ketat dari tim-tim veteran yakni Aerowolf Zoo, Alter Ego Dione, hingga Belletron Ace. Tak heran jika ajang perebutan Chicken Dinner sering kali melibatkan ketiga tim tersebut. Menariknya, Alter Ego Dione dan Aerowolf Zoo masing-masing berhasil mengamankan tiga WWCD sepanjang dua hari kompetisi berlangsung. 

Namun, Belletron Ace yang hanya mendapatkan satu Chicken Dinner bisa menjaga konsistensi poin mereka dengan mengejar melalui poin kill. Keunggulan tersebut berhasil membuat Babyla cs memimpin klasemen poin di hari pertama dengan cukup jauh, menjadikannya bekal dan momentum untuk tetap mendominasi pada hari kedua. 

Sc: PUBG Mobile Indonesia

Aerowolf Zoo yang hanya mengumpulkan 50 poin di hari pertama sempat berusaha mengejar di hari kedua. Sayangnya, hingga akhir ronde ke-8, poin mereka belum cukup untuk melampaui Alter Ego Dione di posisi kedua yang memiliki 132 poin dan Belletron Ace di peringkat pertama dengan 139 Poin. 

Sc: PUBG Mobile Indonesia

Sebagai juara PMPL ID Ladies S2, Belletron Ace berhak atas hadiah sebesar 1693 USD atau 25 juta Rupiah serta slot untuk bertanding di PMPL Ladies SEA S2. Tiga tim lainnya di peringkat 2 hingga 4 yakni Alter Ego Dione, Aerowolf Zoo, dan BOOM Siren juga akan menjadi perwakilan Indonesia di ajang SEA bersama Belletron Ace. 

Sc: PUBG Mobile Indonesia

Selanjutnya, keempat tim tersebut akan mewakili Indonesia di ajang PMPL Ladies SEA Season 2. Kompetisi yang akan berlangsung pada tanggal 5 hingga 6 September 2020 ini mempertandingkan tim PUBG Mobile ladies dari Malaysia/Singapura, Indonesia, FIlipina, Myanmar, Vietnam, serta Thailand.

Sc: PUBG Mobile Indonesia

Prize pool sebesar 2000 USD atau sekitar 30 juta Rupiah juga telah disiapkan untuk PMPL SEA Ladies S2 ini. Tetap dukung tim-tim perwakilan Indonesia yah Sobat Esports! Yuk kita buktikan bahwa tim PUBG Mobile ladies dari Indonesia juga bisa berprestasi di ajang internasional!