PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Aerowolf Limax & AURA Susul Bigetron RA ke PMPL SEA Finals!

Rendy Lim
28/09/2020 13:52 WIB
Aerowolf Limax & AURA Susul Bigetron RA ke PMPL SEA Finals!
Selamat untuk Aerowolf Limax dan AURA Esports

Babak grand final PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID Season 2 telah selesai dilaksanakan. Tiga hari pertarungan sengit antar 16 tim akhirnya menemukan dua pemuncak yang pantas untuk menemani Bigetron RA ke ajang PMPL SEA Finals. Dua tim tersebut adalah Aerowolf Limax dan Aura Esports. 

Performa kedua tim ini di babak grand final patut diacungi jempol. Pasalnya, mereka bersaing bahkan menumbangkan banyak jagoan juara lain seperti ION Esports hingga sang jawara regular season Bigetron RA. Bagaimana keseruannya, yuk kita simak bersama:

Source: PUBG Mobile Esports ID

Aerowolf Limax sendiri sudah memimpin klasemen sementara sejak hari kedua grand final. Meski hanya mengantongi satu chicken dinner hingga akhir babak, Potato cs cukup konsistensi dalam permainannya. Menjaga placement poin agar tidak sering too soon membuat posisi Aerowolf Limax kokoh di klasemen walau berhadapan dengan pertarungan berdarah di hari ketiga. 

Source: PUBG Mobile Esports ID

Persaingan ketat terlihat pada dua tim yang berada di bawah Aerowolf Limax yakni BOOM Esports dan Aura Esports. Hingga map terakhir di hari ketiga kemarin, kedua tim ini masih bertarung untuk memperebutkan posisi kedua di global leaderboard. Sayang, pada akhirnya Aura Esports berhasil mengamankan posisi tersebut dengan perolehan 164 poin, hanya selisih satu poin dari BOOM Esports. 

Source: PUBG Mobile Esports ID

Sementara itu, tiga chicken dinner yang dikumpulkan ION Esports selama dua hari di babak grand final sempat membuat mereka menjadi salah satu jagoan untuk keluar sebagai juara. Namun, performa mereka tampak menurum drastis di hari ketiga membuat peringkat mereka turun ke posisi 8 di global klasemen. 

Jawara regular season Bigetron RA juga tak tampil ganas di babak grand final ini. Zuxxy cs cukup terseok-seok hingga hari ketiga dimana akhrinya mereka baru bisa mendapatkan chicken dinner di map terakhir, Miramar. Bigetron RA sendiri menempati posisi 10 di global leaderboard dengan perolehan 129 poin. 

Source: PUBG Mobile Esports ID

Selanjutnya, tiga tim perwakilan Indonesia ini akan bertanding di PMPL SEA Finals pada akhir Oktober mendatang. Aerowolf Limax, Aura Esports, dan Bigetron RA akan melawan tim-tim besar SEA lainnya seperti Yoodo Gank, RRQ Athena, BOX Gaming, Team Secret, Team SMG dan lainnya. 

Saatnya beri dukunganmu untuk tim-tim Indonesia yah Sobat Esports, semoga mereka bisa membawa pulang gelar juara di PMPL SEA Finals mendatang!