GoPay Campaign

PUBG Mobile Perkenalkan Virtual Band Pertamanya, Power4!

Rendy Lim
21/10/2020 15:52 WIB
PUBG Mobile Perkenalkan Virtual Band Pertamanya, Power4!
Wah, sepertinya virtual idol di game gini sedang populer yah Sobat Esports? Img source: PUBG Mobile

PUBG Mobile baru saja memperkenalkan aspek baru di gamenya yakni dengan menghadirkan virtual band yang diberi nama Power4. Mereka juga telah merilis single pertamanya, "Nothing's Getting In Our Way" yang bisa kamu dengar di dalam game. 

Band ini terdiri dari empat karakter yakni Flame Lord sebagai penyanyi, Wraith Lord di bassist, Grave Lord mengisi posisi gitaris, dan drummer yang dimainkan oleh Spike Demon. Sekilas ketika bicara soal artis virtual di game, konsep ini bisa dikatakan populer saat dipelopori oleh Riot Games lewat K/DA di League of Legends. Lalu, apa yang membuat Power4 beda, yuk kita simak bersama:

Bisa dikatakan bahwa ini pertama kalinya PUBG Mobile melakukan debut untuk lagu yang dimiliki olehnya sendiri di dalam game. Sebelumnya, PUBG Mobile sudah pernah berkolaborasi dengan artis musik seperti Alan Walker dan yang terbaru Blackpink. Lagu-lagu dari artis tersebut biasanya bisa kamu dengar saat berada di lobby atau kendaraan. 

Tampaknya, PUBG Mobile cukup serius dengan proyek Power4 ini. Bahkan band virtual ini punya akun twitternya sendiri bagi para fans yang kepo dengan aktifitas keseharian para anggotanya. 

Selain itu, para pemain PUBG Mobile yang tertarik dengan outfit personil Power4 bisa mendapatkannya melalui lucky spin. Event Legendary Contract yang sedang berlangsung saat ini bisa memberikan kamu hadiah salah satu outfitnya. Kamu cukup mengikuti lucky spin dengan UC untuk mencoba keberuntunganmu. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports soal Power4?