GoPay Campaign

Zuxxy & Luxxy Masuk Nominasi Pemain Esports Mobile Terbaik Dunia

Billy Rifki
01/10/2020 18:29 WIB
Zuxxy & Luxxy Masuk Nominasi Pemain Esports Mobile Terbaik Dunia
esportsawards twitter

Tak hentinya duo kembar Bigetron Red Alien buat bangga. Bagas Pramudita “Zuxxy” dan Bagus Prabaswara “Luxxy” dinobatkan dalam nominasi Esports Awards 2020. Adapun faktor yang membuat mereka berdua layak jadi kandidat pemain esports dari kategori mobile games adalah kiprah keduanya di PMCO Global Finals 2019 dan PMWL 2020 Season Zero East Agustus lalu.

Proses pemilihan Zuxxy-Luxxy jadi nominasi dilalui tahap penentuan nominasi, penentuan finalis, public vote dan panel vote. Artinya, para fans kembar BTR RA dan semua pendukung Indopride bisa turut mendukung menyumbang suara untuk memenangkan mereka sebagai gamer mobile terbaik dunia untuk tahun ini.

Zuxxy-Luxxy bakal bersaing dengan Peng Yunfei “Fly”, dari Arena of Valor/Honor of Kings asal Tiongkok. Ada juga Bruno Goes “Nobru”, pemain Free Fire asal Brazil. Frank Oskam “Surgical Goblin”, pemain Team Liquid jadi juara Clash Royale League 2019 World Finals. Keempat ada Naman Mathur “MortaL”leader tim PUBG Mobile asal India, Team SouL. Terakhir, Luke Fergie “Ferg”, kreator konten gaming ternama di Eropa dari Tribe Gaming yang populer lewat aksinya di Call of Duty Mobile.

Esports Awards sendiri adalah ajang penganugerahan terhadap insan-insan esports dari berbagai bidang. Perhelatan ini sudah berlangsung sejak 2015 dan telah mengapresiasi tak cuma para bintang di atas panggung, tapi juga jurnalis, caster, pelatih, host, organisasi esports terbaik dan masih banyak lagi.

Tunggu apalagi Sobat Esports, ayo dukung Zuxxy-Luxxy untuk menyabet penghargaan esports internasional dan buat bangga Indonesia!