PT. Adidaya - Taiwan Excellence

YouTube Ryzen Kena Serangan Hack, Oura Beri Pesan Ini!

Billy Rifki
12/11/2020 16:23 WIB
YouTube Ryzen Kena Serangan Hack, Oura Beri Pesan Ini!
youtube

Satu lagi bintang esports tanah air yang terkena musibah akun YouTube kena hack, BTR Ryzen alias Muhammad Albi. Per hari ini, video Ryzen masih menunjukan konten-konten yang ia buat kala menguasai PUBG Mobile, namun nama channelnya berganti menjadi VeChain Foundation.

Kejadian yang sama belum lama menimpa Oura, pro player Mobile Legends yang juga punya banyak follower di YouTubenya. Lewat pengalamannya, ia memberi pesan kepada Ryzen dan juga fans yang khawatir untuk tidak me-report akun hacker yang kini menguasai YouTube Ryzen.

Indonesia Gaming Award


"Menurutku jangan di report sih guys, sumpah pengalamanku jangan di report. Jangan di report kok, nanti kayak aku lamaaaaaa kale" ucap Oura saat melakukan stream bersama Marsha.

Oura pun menduga Ryzen terkena jebakan batman sama seperti Oura yang dulu sempat mengklik link tak jelas yang akhirnya menjadi kesempatan bagi hacker mengambil alih akunnya.

Manajemen Bigetron pun memberi pendapat mengenai kejadian ini. "Tim manajemen lagi usaha buat balikin, Kenapa bisa di hack ya belum tahu, Kata ryzen sih lg diurus ama youtube collabs" ucap perwakilan Bigetron yang tak mau disebut namanya. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?